Cara Kenang kembali Akun FB Orang Lain Dengan Gampang

Cara Kenang kembali Akun FB Orang Lain — Kenang kembali di Facebook bisanya dikasih ke akun Facebook yang pemiliknya sudah tiada. Anda dapat memberikan laporan akun Facebook punya orang yang lain telah wafat supaya ada tulisan kenang kembali pada akun Facebook orang itu. Bagaimana cara kenang kembali akun Facebook? Jika Anda ingin ketahui bagaimana cara kenang kembali akun Facebook seseorang, karena itu Anda telah membaca artikel yang tepat. Baca secara baik cara kenang kembali akun Facebook yang bakal kami berikan kali ini. baca juga Cara membuat tulisan berwarna di telegram

 

Cara Kenang kembali Akun Facebook Orang Lain

Untuk dapat mengganti status Facebook seseorang jadi kenang kembali sangat mudah. Karena Anda tinggal memberikan laporan ke Facebook jika pemilik akun yang Anda adukan sudah wafat dunia. Facebook akan menyikapi tanggapan Anda dan selekasnya mengganti akun orang itu jadi mengenang. baca juga 2500 star facebook berapa rupiah?

Panduan Kenang kembali Akun Facebook

Anda dapat membuat Facebook seseorang jadi kenang kembali dengan mudah. Anda tinggal adukan saja ke Facebook jika pemilik akun itu telah wafat, dengan demikian karena itu Facebook akan mengganti akun orang itu jadi mengenang. Berikut sebagai beberapa langkah mengenangkan akun Facebook seseorang:

  1. Siapkan perkataan duka lebih dahulu, Anda dapat cari kalimat duka ini di internet lalu copy kalimat itu.
  2. Datangi halaman Facebook orang yang ingin diingatkan, lalu Anda dapat paste kalimat duka itu di linimasa profile akun orang itu.
  3. Sesudah Anda mempublikasikan kalimat duka di linimasa akun Facebook orang itu, karena itu Anda dapat copy kembali kalimat duka yang lain.
  4. Post kembali kalimat duka yang telah Anda copy di linimasa akun Facebook orang itu. Komentari dan reaksi bersedih pada perkataan duka yang telah Anda post di linimasa akun Facebook itu.
  5. Screenshot linimasa yang Anda post di profile Facebook seseorang itu, lalu Anda dapat click tombol titik tiga pada profile Facebook orang itu dan tentukan Tulis Link ke Profil.
  6. Click kembali tombol titik tiga itu, lalu click Mencari suport atau adukan profile, seterusnya tentukan Saya ingin menolong lalu tap tombol Dibajak.
  7. Tap tombol baca artikel kontribusi akun yang dibajak, seterusnya tentukan kelihatannya akun Facebook rekan saya diretas, scroll kebawah lalu click adukan profilnya supaya bisa jadi sebagai kenangan.
  8. Tap tombol kontak kami, seterusnya Anda tinggal isi form mengajukan masa lalu akun Facebook seseorang itu.
  9. Di bagian Siapakah yang wafat isikan dengan link profile Facebook yang telah Anda tulis sebelumnya.
  10. Isi kapan pemilik akun Facebook yang Anda adukan itu wafat, lalu upload screenshot perkataan duka yang Anda bikin di bagian dokumentasi kematiaan.
  11. Di bagian alamat e-mail Anda dapat berisi e-mail aktif Anda yang tersambung dengan akun Fb, lalu pencet tombol Kirim.
  12. Tunggu hingga Anda memperoleh balasan dari team Facebook, umumnya balasan tercepat dikirimkan sepanjang 8 menit dan paling lama sepanjang 3 jam.
  13. Sesudah mendapatkan e-mail dari Facebook Anda dapat check profile akun Facebook seseorang itu, karena itu akun itu menjadi mengenang. baca juga Usaha yang belum ada di indonesia

Akhir kata

Seperti itu cara membuat akun Facebook seseorang jadi mengenang. Tidak boleh salah pakai feature ini, cuman adukan akun Facebook yang pemiliknya telah betul-betul wafat dunia. Demikian panduan cara kenang kembali akun Fb ini, mudah-mudahan berguna untuk banyak orang.