Cara Membuat Tulisan Berwarna di telegram

Thecuy – Telegram, tentunya kamu kenal dengan Aplikasi perpesanan itu kan? Kecuali WhatsApp, akhir-akhir ini telegram memang makin terkenal. Ditambah lagi, ukuran telegram semakin lebih kecil dan benar-benar enteng untuk dipakai pada handphone. Apa kamu pernah memikir ingin membuat style tulisan unik di telegram? Ingin tahu bagaimanakah Cara Membuat Tulisan Berwarna di telegram sama seperti yang dilaksanakan oleh banyak orang?

 

Di ulasan kesempatan ini kita akan kupas habis Cara itu. Disamping itu, kamu bisa juga membuat tulisan bold, miring sampai coret di Aplikasi Telegram. Sulit atau mungkin tidak sesungguhnya? Sudah pasti tidak! Kita akan kupas Cara simpelnya. Namun sebelumnya kita akan mengulas sedikit saja kenapa kita perlu ketahui trick membuat tulisan bagus ini.

 

Tiap orang pernah rasakan jemu kan? Untuk bikin suatu hal lebih membahagiakan dan tidak berasa menjenuhkan pasti kita perlu membuat hal baru. Misalkan saja kita dapat mengganti tulisan kita saat sedang chatting bersama rekan atau keluarga. Style penulisan yang memikat pasti tidak membuat kita jemu.

Telegram sebagai Aplikasi pesan yang cukup terkenal sekarang banyak dipakai. Bila sejauh ini kamu tidak paham jika tulisan dalam telegram dapat dibikin unik karena itu ini saat yang tepat. Ya, saat yang pas untuk membaca ulasan ini sampai usai. Ditanggung, tidak susah untuk pelajari Cara mengganti tulisan jadi unik di telegram.

Cara Membuat Tulisan Berwarna di Telegram

Apa kamu jemu dengan Berwarna hitam pada text pesan kamu? Ingin membuat tulisan sedikit lebih berlainan yaitu dengan membuat Berwarna? Untuk bikin tulisan Berwarna di telegram bukan hal tidak mungkin. Kamu ingin tahu triknya? Yok turuti beberapa trick di bawah ini!

 

  • Bukalah salah satunya group yang kamu turuti.
  • Tulis @ untuk cari salah satunya anggota dari group itu.
  • Click saja nama anggota group yang masih belum mempunyai username.
  • Saat nama anggota group itu telah tampil dengan Berwarna biru karena itu saat suatu hal.sebuah hal. Kami bisa menulis kalimat yang kamu harapkan.
  • Untuk bikin tulisan Berwarna biru, kamu perlu menulis antara huruf pertama dan huruf paling akhir.
  • Hapus huruf penyusun nama anggota group yang kamu mengerti awalnya.

Nah, usai. Kamu dapat segera mengirim text itu dan membuatnya automatis Berwarna biru di telegram.

Harus diingat, Cara ganti tulisan jadi Berwarna ini sesungguhnya dari hasil truk tag atau menyebutkan seorang dalam group. Maka saat tulisan yang Berwarna itu di click maka dibawa langsung ke profile orang yang kamu sebut barusan.

 

Nah oleh karena itu, kita cuman dapat membuat tulisan dari anggota group yang masih belum mempunyai username. Bila anggota group itu telah mempunyai username jadi tidak dapat dipakai. Karena username yang telah dipasang tidak dapat diubah-ubah kembali. Jadi ingat-ingatlah, mencari anggota group yang masih belum mempunyai username.

Baca juga Font Cuping Telegram

Cara Membuat Tulisan Telegram Tebal/Bold

Ingin membuat tulisan kamu makin unik? Misalkan saja ingin membuat satu kalimat lebih tebal karena cukup penting? Nah, kamu bisa juga membuat tulisan tebal atau bold lho di telegram. Bagaimana triknya?

 

Sesungguhnya, Cara membuat tulisan bold di telegram hampir serupa dengan di WhatsApp. Bila di WhatsApp cuman memakai satu bintang saja di muka ada di belakang. Nah bila pada telegram untuk bikin tulisan bold perlu memakai dua bintang di muka dan ada di belakang kalimat. Berikut jalannya:

 

  • Buat text terlebih dahulu. Text dapat pendek atau panjang.
  • Tambah dua bintang pada awal dan di akhir kalimat.
  • Misalkan catat, **Bagaimana kabarmu?**. Tulisan itu nanti akan automatis jadi tebal.
  • Benar-benar gampang bukan membuat jadi tulisan bold?

 

Bagaimana, tidak susah dan benar-benar sederhana bukan membuat tulisan tebal di telegram? Cara ini dapat kamu pakai untuk mengirimi chat individu atau ke group lho. Telah coba belum trick mengganti tulisan yang ini?

Baca juga Cara mengirim pesan dari telegram ke whatsapp.

Cara Membuat Tulisan Miring di Telegram

Kamu ingin mengirimi pesan dengan tulisan miring? Tiap orang memang mempunyai style penulisan yang lain dalam mengirimi pesan. Seringkali seorang ingin nampak beda dan membuat tiap pesan yang ia kirim dengan tulisan miring.

 

Cara membuat tulisan miring di telegram sesungguhnya tidak berbeda jauh dengan membuat di WhatsApp. Pasalnya untuk bikin tulisan miring di WhatsApp dan di telegram, sama memakai underscore. Apa yang membandingkan? Bila di WhatsApp cuman memakai satu underscore saja dan di telegram memakai dua underscore. Berikut jalannya:

 

  • Bikinlah text terlebih dahulu.
  • Tambah underscore atau lambang (_) sekitar dua lambang.
  • Misalkan saja kamu mengirimi pesan tulisan semacam ini : __Apakah kamu kangen denganku?__
  • Automatis tulisan itu akan miring. Kuncinya memulai dan akhiri dengan lambang _ sekitar 2x.

Baca juga Cara membuat 2 akun telegram.

Cara Membuat Tulisan Coret di Telegram

Kamu ingin membuat tulisan coret? Dapat! Triknya hampir serupa dengan membuat tulisan coret di WhatsApp. Triknya adalah dengan menambah dua wave sekitar dua buah di muka dan ada di belakang kalimat atau kata. Cara-caranya:

 

  • Buat tulisan terlebih dahulu.
  • Tambah lambang wave (~) sekitar dua buah.
  • Misalkan kamu menulis semacam ini: ~~Sudah di Kafe?~~.
  • Automatis tulisan itu akan tercoret. Bagaimana benar-benar gampang dan terlihat seperti tulisan tangan kan?

 

Kecuali bisa membuat tulisan Berwarna, bold, miring dan coret di telegram, kamu bisa juga membuat tulisan unik yang lain. Salah satunya supaya tulisan kamu jadi unik, kamu dapat membuat tulisan mono pada telegram. Triknya bagaimana? Benar-benar gampang! Kamu perlu menambah lambang ( ` ) pada awal dan diakhir kalimat. Misalnya kalimat, “Hai, sedang apa?”. Catat semacam ini : `Hai, sedang apa?`

Telegram memang Aplikasi chatting yang unik sekalian menarik. Lewat bermacam Cara di atas kamu bisa membuat tulisan unik berwatak. Coba mengirimi pesan dengan tulisan unik ke famili, rekan sampai keluarga kamu. Beberapa trick di atas dapat membuat kamu mempunyai situasi dan hati baru saat lakukan hubungan lewat tulisan.

 

Bila ingin coba Cara lain karena itu kamu dapat memakai bot. Triknya jamu dapat menulis @bold dengan menambah kalimat yang ingin kamu kirimkan ke seseorang. Nanti bot itu akan memberi opsi tipe watak yang bisa kamu pakai.

Baca juga Cara membuat status di telegram.

Akhir Kata

Cara membuat tulisan unik di telegram memang tidak susah dan benar-benar ringkas. Untuk kamu yang mudah jemu rasanya trick-trik di atas dapat kamu coba supaya tidak jemu saat mengirimi pesan. Pernah coba ataukah belum?

 

Cara Membuat Tulisan Berwarna di telegram Kerjakan trick di atas pada account telegram kamu untuk memberikan bukti. Bagaimana, siap untuk bikin tulisan kamu lebih berwatak kembali? Selekasnya coba.

 

Nah itu sedikit pembahasan berkenaan Cara membuat tulisan Berwarna, bold, miring dan coret di telegram. Selekasnya kerjakan untuk memberikan bukti sendiri. Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan dapat cepat sukses ya!

2 pemikiran pada “Cara Membuat Tulisan Berwarna di telegram”

Tinggalkan komentar