Evos Loading Screen Full Roster ML, Ini Cara Pasangnya

Evos loading screen full roster sebagai opsi bagus yang dapat Anda coba bila Anda jemu dengan loading screen Mobile Legends atau ML saat ini. Sama seperti yang kita ketahui, saat sebelum masuk di Mobile Legends karena itu loading screen akan ada ditambah dulu. Anda yang pencinta Evos dapat menukar loading screen Anda dengan gambar fullroster di MPL Season 7. Ingin ketahui bagaimana cara menukar loading screen jadi bermotif roster Evos? Lihat bagaimana cara menempatkan dan download Evos Mobile Legend loading screen.

 

Evos Loading Screen Full Roster

Bila Anda menempatkan Evos loading screen, karena itu saat Anda buka games Mobile Legends akan ada simbol dan video Evos pada loading screen. Di loading screen Evos ini ada video dari roster atau pemain Evos yang bertanding di MPL Season 7. Evos loading screen ini betul-betul bagus dan benar-benar gampang untuk terpasang. Hingga benar-benar sayang jika Anda tidak coba menempatkan loading screen full roster ini. Pakai loading screen full roster ini untuk bikin games Mobile Legends Anda kelihatan lebih unik dan bagus. baca juga Cara hilangkan green screen di capcut

Cara Download Loading Screen Evos

Penempatan screen full roster Evos dapat Anda kerjakan secara mudah. Anda hanya click saja link download screen loading full roster yang kami beri, lalu pencet tombol Download warna biru untuk mulai mengambil loading screen itu. Berikut sebagai link download loading screen Evos : https://bit.ly/337FeWh. baca juga Donwload mentahan tanduk iblis FF

Cara Menempatkan Evos Loading Screen Full Roster ML

Penempatan loading screen Mobile Legends Evos ini sangat gampang, karena Anda tinggal copy-paste saja file loading screennya. Berikut sebagai cara memakai Evos loading screen full roster:

  1. Kami anjurkan Anda untuk mengambil aplikasi ZArchiver supaya lebih gampang saat lakukan penempatan Evos loading screen Mobile Legends ini.
  2. Download file loading screen , selanjutnya konsentrat file EVOS LOADING SCREEN FULLROSTER.zip yang telah Anda unduh.
  3. Click folder Evos Loading Screen yang ada hasil dari konsentrat, selanjutnya Anda dapat click folder Evos Loading.
  4. Copy folder Audio, seterusnya Anda dapat masuk di penyimpanan internal> Android> data> com.mobile.legends> files> dragon 2017> assets> paste folder Audio dalam folder assets itu.
  5. Seterusnya Anda tinggal buka games Mobile Legends dan saksikan pengubahan pada loading screen Anda. baca juga Code redeem ml adventure

Akhir kata

Gampang bukan cara menempatkan loading screen Mobile Legends bermotif Evos ini? Karena gampang karena itu Anda dapat selekasnya coba menempatkan loading screen Evos ini. Selamat mempraktikkan!