Cara Hilangkan Green Screen di Capcut

Thecuy, Cara Hilangkan Green Screen di Capcut _ Thecuy ini hari akan menerangkan info tentang tata Cara Menghapus green screen di capcut. Mudah-mudahan saja apa yang akan kami ulas ini kelak bermanfaat pada Anda semuanya yang sudah memakai Aplikasi Capcut untuk edting video jadi bermacam-macam misalkan slide photo, ccp, dan yang paling bagus yakni jedag-jedug seperti editor berkualitas kerjakan.

 

Walau Capcut jadi sebuah Aplikasi editor video yang paling trending dipakai oleh beberapa orang tetapi tidak gampang untuk pemakai itu untuk Menghapus video Green Screen di Aplikasi itu.

Karena itu, Thecuy mau mencoba ulas untuk Anda.
Oleh karenanya, bila Anda benar-benar ingin tahu dengan Menghapus green screen di Aplikasi Capcut karena itu Anda dapat check di bawah ini.

Mudah-mudahan saja apa yang kami terangkan dapat bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Janganlah sampai Anda ketinggal info ini sedikitpun.

Cara Menghapus Green Screen di Capcut

Adapun tata Cara untuk menghilangkan green screen di Capcut kurang lebih seperti ini.

 

  • Silakan Anda lakukan Aplikasi Capcut.
  • Selanjutnya Anda dapat membuat projek baru click simbol tambah.
  • Lanjut dengan pilih video atau foto yang ingin Anda untuk jadikan monitor utama.
  • Ketok saja Overlay > saran video green screen Anda.
  • Seterusnya silakan Anda mencari feature menu chroma key. Slide menu ke kiri ya.
  • Paling akhir Anda tentukan warna hijau > seting intensitasnya sampai warna hijau raib.

Dengan itu karena itu Anda sudah tentu sukses dalam hilangkan green screen di Capcut. Silakan dicoba dan saksikan bagaimana hasilnya. Baca Cara mengubah ukuran kamera whatsapp yang tidak full screen.

 

Cara Hilangkan Green Screen di Capcut

Pada intinya untuk hilangkan Green Screen di Aplikasi Capcut tidak susah. Cuman perlu kesabaran saja supaya Anda dapat melakukan tanpa kekeliruan. Ini karena proses untuk Menghapus Green Screen di Capcut perlu ketekunan dan kecermatan.

 

Di sini kelak Anda akan memakai feature chroma key yang berperan untuk hilangkan green screen di Aplikasi Capcut. Apa Anda ketahui di mana posisi feature itu? Bila Anda belum mengetahui karena itu Anda dapat coba mengikut keterangan kami ini nanti.

 

Lebih detil tentang ini karena itu Anda check di bawah ini. Mudah-mudahan saja Anda dapat mengikutnya dengan tepat. Ini karena pasti bermanfaat untuk Anda. Janganlah lupa ya harus sesuai cara untuk cara yang kami beri berikut ini.

 

 

Akhir Kata

Demikian dulu pembahasan kami tentang Cara Hilangkan green screen di Capcut. Mudah-mudahan saja apa yang sudah kami berikan bermanfaat untuk Anda semua. Janganlah lupa terus stay positif. Ini karena manusia cuman dapat merencanakan saja karena Allah yang tentukan. Mudah-mudahan keluarga masih sehat semua. Aamiin.

3 pemikiran pada “Cara Hilangkan Green Screen di Capcut”

Tinggalkan komentar