Cara Membuat Video Blur di Capcut Secara Lengkap

Hari-hari ini banyak sekali anak muda yang berusaha belajar tentang editing video.  Oleh sebab itu, jika Anda merupakan salah satu pemuda / pemudi yang ingin belajar mengenai cara membuat video blur di Capcut. silahkan baca tutorial ini sampai selesai.

Capcut dipilih sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk membuat video blur karena memang sudah tersedia banyak efek dan fitur di dalamnya. Disamping itu, Capcut memang merupakan aplikasi yang terbilang ramah kuota, dalam hal ini Anda tidak akan kehabisan kuota banyak jika menggunakannya.

Nah tanpa basa basi lagi silahkan ikuti petunjuk kami. Biasanya video blur di Capcut ini bakal diposting di Instagram atau TikTok makanya banyak pemuda/i yang sangat penasaran akan hal ini.

1) Cara Membuat Video Blur di Capcut

Mungkin bagi pengguna Capcut yang masih baru sangat kesulitan. Padahal aslinya, efek blur ini sudah tersedia di dalam Capcut itu sendiri. Hanya saja Anda perlu mencarinya terlebih terlebih dahulu karena efek blur memang cukup tersembunyi.

Jika Anda penasaran bagaimana agar bisa menemukan efek blur yang dipakai untuk membuat efek blur di Capcut maka Anda hendaknya segera membaca postingan kami ini. Karena mudah banget. Anda hanya nanti perlu membuka editor video Anda dan segera menekan menu fitur effect maka beres sudah.

Yuk kita coba praktek membuat video blur di Capcut agar supaya Anda bisa tahu hasil editing video Anda. Jangan lupa dukung terus kami ya agar bisa memberikan tutorial yang bermanfaat semacam ini. Semoga bermanfaat dan berguna.

 

2) Cara Membuat Video Blur di Capcut Lengkap

Berikut merupakan cara buat video blur di aplikasi CapCut:

  1. Maka Anda bisa langsung buka aplikasi CapCut.
  2. Tekan tombol New Project, kemudian pilih video ataupun foto yang ingin Anda berikan efek blur.
  3. Tekan tombol Add agar foto atau video yang sudah Anda pilih bisa masuk ke dalam timeline.
  4. Untuk menjadikan video atau foto blur maka Anda bisa klik tombol Effects, lalu pilih efek Blur.
  5. Dengan begitu maka efek blur akan ikut masuk kedalam timeline. Anda bisa geser efek tersebut dan sesuaikan dengan bagian video atau foto mana yang ingin di blur.

Kalian bisa juga baca Penghapus-latar-belakang-terbaru-dan-terbaik-di-hp-android-2021.

Cara Buat Video Blur di Capcut

Pertama Anda buka dulu aplikasi Capcut. Anda bisa ketuk New Project. Silahkan cari video yang mau Anda tambah efek blur. Klik Add pada video yang sudah Anda pilih. Dengan ini maka video akan masuk ke timeline.

Sekarang Anda ketuk menu fitur Effect di bawah dan segera cari efek Blur untuk ditambahkan ke video Anda. Selanjutnya, Anda harus segera menata dengan cara geser kiri kanan agar efek blur tertata dengan rapi.

Akhir Kata

Sekian Tutorial mengenai cara membuat video blur di Capcut. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan bermanfaat. jika ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar dan jangan lupa share ke teman-teman kalian yaa… Terimakasih 🙂

Satu pemikiran pada “Cara Membuat Video Blur di Capcut Secara Lengkap”

Tinggalkan komentar