Penjelasan: Apa Itu Close Friend Instagram?

Thecuy – Akhir-akhir ini beberapa orang yang cari tahu apa itu close friend Instagram. Apa anda pun ingin tahu? Di bawah ini ialah keterangan dan Cara memakai close friend Instagram. Sekarang ini Instagram jadi salah satunya sosial media paling populer di Indonesia. Pemilikan account IG seolah jadi hal yang harus dipunyai oleh tiap orang pada zaman kekinian seperti saat ini.

 

Ini karena basis Instagram bukan hanya dipakai untuk cari rekan saja, tetapi untuk dipakai sebagai kebun menjalankan bisnis, portofolio atau beberapa hal penting lainnya.

Tetapi sudah pernahkah anda dengar istilah close friend Instagram? Atau anda pernah menyaksikan story dengan bulatan warna hijau? Ingin tahu dengan apakah itu close friend di Instagram? Silahkan kita ulas.

 

Apa itu Close Friend di Instagram?

Close friend adalah kata dalam Bahasa Inggris yang bila disimpulkan ialah rekan dekat. Yup sesuai namanya, jika anda masuk di dalam daftar close friend seorang karena itu anda sudah dipandang jadi rekan dekatnya.

 

Peranan dari close friend ini sendiri mempunyai tujuan untuk batasi hubungan dengan pemakai lainnya. Kemungkinan anda ialah seseorang yang introvert atau anda menyengaja memberikan peristiwa anda cuman ke beberapa orang paling dekat.

 

Feature close friend sendiri kerap dijumpai di instastory. Yup karena dalam instastory ini kita akan memberikan video atau foto singkat berkenaan apa yang kita kerjakan. Kemungkinan sebagian orang terhitung anda tidak mau memberikannya dengan khalayak dan cuman orang paling dekat saja.

Nah feature close friend ini memungkinkannya anda untuk dapat share peristiwa dengan publik terbatas. Daftar close friend sendiri dapat anda tambah dengan manual dan seperti keinginan anda sendiri.

 

Cara Membuat Daftar Close Friend di Instagram

Untuk memeriksa daftar close friend di instagram ini sangat mudah. Pasti yang pertama tama yakinkan anda sudah mempunyai account untuk dipakai membuat daftar close friend ya. Kemudian anda dapat turuti tutorial berikut.

 

  • Membuka Aplikasi Instagram di hp anda.
  • Ketok profil anda, lalu click simbol garis tiga yang berada di kanan atas.
  • Masuk di menu Penataan.
  • Selanjutnya tentukan menu Account, dan click Rekan dekat.
  • Nah anda sudah masuk di menu close friend dan daftar sahabat anda akan muncul.
  • Jika ingin menambah orang ke daftar close friend, anda dapat click simbol lebih (+) yang berada di kanan atas.
  • Masukan siapa yang ingin anda buat jadi close friend lalu proses usai dan ceklis.

Bagaimana gampang sekali kan? Anda dapat bebas mengendalikan siapa dalam close friend anda. Untuk memberikan story cuman ke close friend, tentukan bagi dengan sahabat pada opsi bagi story di account anda.

 

Akhir Kata

Nah itu barusan sedikit keterangan berkenaan apa itu close friend instagram dan Cara memakainya. Jika masih balum terang, dapat tanya di kotak kometar ya. Kemungkinan demikian yang bisa saya berikan. Mudah-mudahan info ini dapat bermanfaat. Terima kasih.

Tinggalkan komentar