Cara Mengubah Ukuran Kamera WhatsApp Yang Tidak Full Screen

Cara Mengubah Ukuran Kamera WhatsApp Yang Tidak Full Screen — Saat memakai program WhatsApp, karena itu tidak heran jika Anda mendapati satu-dua masalah. Salah satunya permasalahan yang sering diketemukan ialah camera WhatsApp yang tidak dapat full screen. Sebab camera yang tidak dapat full screen, karena itu photo yang Anda jepret lewat program WhatsApp akan terlihat lebih kecil dari sebelumnya.

Jika dipamerkan di status karena itu photo itu tidak dapat tampil secara full screen. Bila Anda adalah satu diantara demikian orang yang alami permasalahan camera WhatsApp yang tidak fullscren, karena itu Anda tak perlu panik. Sebab pada tulisan kali ini kami akan menyajikan cara mengatasi kamera WhatsApp tidak fullscreen.

 

Kenapa Kamera WhatsApp Jadi Tidak Full Screen?

Anda kemungkinan mengalami permasalahan ini dan bertanya mengapa camera WhatsApp jadi kecil dan tidak dapat full screen.

Permasalahan camera WhatsApp yang menjadi kecil atau mungkin tidak dapat full screen ini sempat memang dirasakan oleh beberapa orang. Diprediksi ada dua hal; sebagai pemicu khusus kenapa camera WhatsApp tidak dapat full screen.

Pemicu pertama ialah ada bug di WhatsApp, hingga camera tidak dapat full screen seperti umumnya, jalan keluarnya ialah memperbaharui whatsapp ke versus lakukan down-grade atau terkini.

Pemicu ke-2 ialah piranti atau ponsel yang Anda pakai tidak cocok atau mungkin tidak memberikan dukungan feature camera full screen WhatsApp

 

Baca juga : Cara-baca-whatsapp-tanpa-notifikasi-ke-pengirim

Cara Mengatasi Kamera WhatsApp Tidak Full Screen

Jika ada merupakan salah satu orang yang mengalami masalah kamera WhatsApp tidak full screen, karena itu Anda dapat lakukan trik dan tips yang akan kami berikan.

Baca juga Cara-mengatasi-aplikasi-bip-tidak-bisa-mengirim-pesan

 

Berikut merupakan tips dan trik Cara Mengubah Ukuran Kamera WhatsApp agar bisa full screen:

1. Update atau Downgrade Aplikasi WhatsApp

Memperbaharui program WhatsApp yang Anda gunakan adalah hal yang paling penting.

Karena tiap ada update, karena itu pengurus program WhatsApp sudah membenahi bug-bug yang awalnya dirasakan oleh pemakai WhatsApp.

Update versus WhatsApp yang Anda pakai dan coba apa camera Anda bisa full tidak atau screen.

Disamping itu, bisa saja saat anda telah update program whatsapp justru ada bug camera wa jadi kecil. diantaranya ialah kembali ke versus awalnya dengan update program whatsapp ke versus yang anda pakai sebelumnya.

Triknya ialah anda dapat unduh program itu di sejumlah situs, tidak di google play store.

2. Gunakan Aplikasi WhatsApp Original

Tidak boleh memakai program WhatsApp Mod, karena WhatsApp Mod ini telah diubah demikian rupa oleh faksi ke-3 .

Itu bermakna benar-benar bisa saja pada proses modifikasi itu terjadi sebuah bug yang menyebabkan camera WhatsApp tidak full screen.

Coba pakai program WhatsApp orisinal, kemudian saksikan apa camera bisa full tidak atau screen.

3. Hapus Cache WhatsApp

Meniadakan cache WhatsApp adalah salah satunya alternative yang dapat Anda coba untuk menangani permasalahan camera tidak full screen.

Siapa tahu dengan meniadakan cache WhatsApp Anda dapat kembali memakai feature camera WA full screen.

4. Ganti Perangkat 

Bila rupanya ponsel yang Anda gunakan tak lagi memberikan dukungan feature story full screen, karenanya bermakna Anda perlu mengupdate piranti yang Anda gunakan.

Anda dapat pakai piranti dengan mekanisme operasi yang semakin tinggi supaya bisa nikmati feature camera WhatsApp full screen.

 

5. Ambil Foto Dari Galeri

Anda bisa juga unggah photo dari galeri yang telah ada untuk dikirimkan ke whatsapp, baik itu dipakai untuk story atau dikirim ke pemakai lewat chat

Mudah-mudahan 5 langkah menangani camera WA tidak full screen di atas dapat berguna untuk Anda. Demikian ulasan mengenai panduan membenahi camera WhatsApp yang tidak full screen, selamat coba.

3 pemikiran pada “Cara Mengubah Ukuran Kamera WhatsApp Yang Tidak Full Screen”

Tinggalkan komentar