Ini Cara Baca WhatsApp Tanpa Notifikasi ke Pengirim

Cara Baca WhatsApp Tanpa Notifikasi – Peraturan pemerintah secara khusus telah memutuskan untuk menjadikan 28 Oktober 2020 hingga 30 Oktober 2020 sebagai cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW. Hal ini membuat kamu yang selama sebulan telah lelah bekerja, dapat beristirahat di masa libur panjang ini.

Agar bisa hidup tenang saat libur panjang, menghindari notifikasi WhatsApp yang kerap membuat lelah adalah solusi untukmu.

Biar tidak merasa terganggu dengan berbagai notifikasi WhatsApp yang datang dari grup atau bos yang terus-terusan masuk tanpa kenal waktu, 

cara baca WhatsApp tanpa notifikasi ke pengirim pesan

Pada aplikasi pesan singkat WhatsApp, notifikasi read ditandai dengan dua centang biru. Saat pengirim pesan mendapat notifikasi tersebut, tandanya si penerima pesan telah membaca chat ini.

Untuk dapat membaca pesan WhatsApp tanpa notifikasi ke pengirim pesan ini, kamu bisa saja mematikan fitur read receipts di settings WhatsApp. Namun, selain hal itu, kamu juga bisa membohongi notifikasi ‘online’ yang muncul dengan cara berikut ini. Untuk dapat membaca pesan WhatsApp tanpa notifikasi ke pengirim pesan ini, kamu bisa saja mematikan fitur read receipts di settings WhatsApp. Namun, selain hal itu, kamu juga bisa membohongi notifikasi ‘online’ yang muncul dengan cara berikut ini.

Cara cepat menipu sistem notifikasi WhatsApp adalah dengan membaca pesan diam-diam tanpa ada notifikasi yang masuk ke si pengirim.

Bagi pengguna iOS dan Android, saat ada notifikasi yang masuk, akan ada jendela notifikasi yang muncul di bagian lock screen. Munculnya pesan di jendela notifikasi ini membuatmu dapat langsung membuka dan membacanya tanpa masuk ke WhatsApp.

Biasanya, untuk membaca pesan yang dikirimkan melalui lock screen, kamu hanya perlu swipe ke kiri dan memilih pilihan ‘View’ dan seluruh pesan bisa kamu baca tanpa ada notifikasi apapun ke pengirim pesan.

Sangat mudah, dengan mengikuti cara baca WhatsApp tanpa notifikas ke si pengirim ini dapat kamu coba saat sedang menghindar dari rutinitas atau bahkan sedang menikmati libur panjang seperti sekarang ini.

Satu pemikiran pada “Ini Cara Baca WhatsApp Tanpa Notifikasi ke Pengirim”

Tinggalkan komentar