Logo iPhone FF di Android, Ini Cara Buat nya

Logo iphone ff — Sudah pernahkah Anda menyaksikan nama player Free Fire yang memakai Logo iPhone? Sekarang ini menambah Logo iPhone di nick Free Fire sebuah tren dilapisan player Free Fire. Anda kemungkinan bertanya bagaimana cara menambah Logo iPhone di Free Fire. Ternyata cara menambah Logo Apple di nick Free Fire tidak sesusah yang kita bayangkan.

Ini kali kami akan menolong Anda yang belum pahami bagaimana cara menambah Logo iPhone FF. Turuti panduan yang bakal kami suguhkan agar Anda dapat menambah Logo iPhone di Free Fire.

Logo iPhone FF

Apple sebuah perusahaan yang dikenali melalui beberapa produk tehnologinya seperti iPhone, iPad, MacBook lain-lain. Apple dikenal juga dengan logonya yang sangat melegenda. Seluruh orang dapat secara mudah ketahui mana produk keluaran Apple dengan menyaksikan logonya saja.

Logo Apple atau iPhone yang dapat kita saksikan rupanya bisa juga Anda menjadikan nama games di Free Fire lho. Anda dapat menambah Logo iPhone di nick Anda untuk membikin nick jadi makin keren. baca juga cara mudah unduh video  tiktok tanpa watermark

Cara Menambah Logo iPhone di Free Fire

Menambah Logo iPhone di nick Free Fire ini dapat Anda kerjakan secara mudah. Untuk dapat menambah Logo iPhone, karena itu Anda perlu memasang sebuah font namanya “Comic Book “. Sesudah Anda memasang font itu, karena itu Anda tinggal mengopi emoji Logo Apple dari situs emojipedia.org. Emoji Logo Apple yang Anda tulis itu dapat dipertambah ke nick Free Fire.

Anda bebas menambah Logo Apple di muka, ditengah-tengah, atau ada di belakang nick Free Fire Anda. Buat nick FF Anda makin kece dengan Logo iPhone itu.

Cara Menukar Nick FF dengan Logo iPhone

Bila keterangan di atas masih susah dipahami, karena itu Anda dapat turuti panduan tukar nick FF dengan Logo Apple yang bakal kami berikan. Berikut sebagai panduan menukar nick Free Fire dengan Logo Apple:

  1. Membuka aplikasi Topik bawaan yang berada di ponsel Anda, selanjutnya mencari font “Comic Book “.
  2. Bila Anda telah mendapati font Comic Book, karena itu Anda dapat click Aplikasikan atau Pasang untuk memakai font itu.
  3. Jika di ponsel Anda tidak ada aplikasi Topik atau mungkin tidak ada font Comic Book, karena itu Anda dapat pakai aplikasi zFont atau iFont agar bisa memasang font Comic Book.
  4. Membuka Google Krom, tuliskan “Logo tulisan apple” di kolom penelusuran.
  5. Click hasil penelusuran yang teratas yang dari situs emojipedia.org. Atau Anda dapat click link berikut ini: https://emojipedia.org/apple-logo/
  6. Click tombol Copy untuk mengopi Logo apple, apabila sudah karena itu Anda dapat membuka games Free Fire Anda.
  7. Tukar nick Free Fire Anda, untuk menambah Logo iPhone karena itu Anda tinggal tempel saja Logo apple yang telah Anda tulis sebelumnya.
  8. Click tombol Verifikasi untuk mengganti nama di games Free Fire Anda. baca juga cara download tiktok lite untuk iphone

Tidak susah kan? Jika tulisan ini bermanfaat untuk Anda, karena itu Anda dapat membagi tulisan ini kali agar makin beberapa orang tahu cara menambah Logo iPhone di akun Free Fire.