Cara Install dan Download PUBG 32 bit 1.5 APK

PUBG 32 bit 1.5 sebagai versus dari games PUBG Mobile yang lebih enteng, hingga ramah untuk handphone dengan spesifikasi minim. Jika handphone Anda tidak kuat jalankan games PUBG 64 bit, karena itu Anda dapat mencoba instal PUBG 32 bit. Disamping itu, dengan memakai PUBG 32 bit karena itu Anda dapat semakin gampang saat memakai OBB Mod dan Packs.

Mod dan feature cheat yang lain semakin dapat work bila Anda memakainya di PUBG 32 bit.

PUBG 32 Bit 1.5

PUBG telah dikenali sebagai salah satunya games yang mempunyai grafis memukau. Games PUBG yang umum di download dari Play Toko atau App Toko biasanya sebagai versus 64 bit. Anda dapat bermain di PUBG 64 bit secara lancar jika Anda mempunyai handphone dengan spesifikasi yang mumpuni. Lalu, bagaimana dengan Anda yang cuman punyai ponsel kuno dengan spesifikasi ngepas? baca juga download garena free fire world series 2021

Anda dapat memakai PUBG versus 32 bit bila memakai ponsel ngepas untuk bermain PUBG. Tidak itu saja, peranan PUBG 32 bit ini dapat membuat Anda lebih gampang dalam memakai mod, packs, dan cheat.

 

Download PUBG 32 Bit 1.5 Apk

Sekarang ini PUBG 32 bit tidak langsung bisa Anda ambil dari Play Toko dan App Store. Jika Anda ingin memakai PUBG 32 bit, karena itu Anda dapat download dari link yang kami bagi kali ini. Berikut sebagai link download Apk dan OBB PUBG 32 bit:

Link Download PUBG 32 bit Apk: https://bit.ly/3z5Afn5

Link Download OBB PUBG 32 bit: https://bit.ly/3AX81wo

Cara Install PUBG 32 Bit 1.5

Instal PUBG 32 bit 1.5 untuk mengganti games PUBG 64 bit jadi 32 bit. Berikut sebagai cara mengganti PUBG 64 bit jadi PUBG 32 bit:

  1. Yakinkan Anda telah download PUBG 32 Bit apk dan file obb nya.
  2. Masuk ke folder Android>data> lalu Anda dapat mengganti folder com.tencent.ig jadi com.tencent.ig1.
  3. Masuk ke folder Android>obb> lalu ganti folder com.tencent.ig jadi com.tencent.ig1.
  4. Membuka folder obb com.tencent.ig1 itu, selanjutnya hapus file obb PUBG 64 bit yang berada di dalam folder itu.
  5. Sesudah nama folder data dan obb sudah Anda ganti, karena itu Anda dapat memasang PUBG 32 bit apk.
  6. Sesudah aplikasi PUBG 32 bit itu dipasang, karena itu Anda dapat tulis file obb PUBG 1.5 32 bit yang telah Anda Download.
  7. Masuk ke folder Android>obb> ganti nama folder com.tencent.ig1 menjadi lagi com.tencent.ig. Lalu paste file obb PUBG 32 bit ke folder com.tencent.ig itu.
  8. Masuk ke folder Android>data> lalu ganti nama com.tencent.ig1 menjadi lagi com.tencent.ig.
  9. File data dan obb PUBG 32 bit ini telah usai dipasang, sekarang Anda dapat buka games login dan ini.
  10. Instal games ini bila Anda alami lag saat mainkan PUBG 64 bit. baca juga pubg pinjam dana ke garena

 

Yakinkan Anda ikuti langkah di atas agar dapat memasangkan PUBG 32 bit dengan betul. Demikian, selamat mempraktikkan panduan pasang PUBG 32 bit di atas!