Robot Patrol PUBG, Ini Cara Menuntaskan Tugasnya

Beberapa player setia PUBG tentu sudah tahu hadirnya feature terkini, yakni Robot Patrol PUBG. Robot Patrol ini sebagai feature yang paling berguna. Selainnya ada Robot Patrol, ada feature baru lain seperti Air Conveyor PUBG. Menyongsong kehadirannya Robot Patrol, PUBG turunkan visi Royale Pass yang terkait dengan Robot Patrol.

 

Baca ulasan ini kali untuk ketahui semakin banyak mengenai Robot Patrol di Royale Pass.

Apa Itu Robot Patrol PUBG?

Robot Patrol ialah robot berupa anjing yang dapat menolong Anda untuk bertahan di laga. Peranan dari Robot Patrol sendiri untuk menolong Anda, seperti menolong mendapati item-item berguna. Dalam tiap laga bakal ada beberapa Robot Patrol yang bakal spawn di beberapa lokasi acak. Anda dapat aktifkan Robot Patrol untuk memperoleh kontribusi dalam mendapati item-item berguna.

Visi Aktifkan Robot Patrol di Royale Pass PUBG

Pasa visi minggu ke-2 di Royale Pass, Anda akan disuruh untuk Aktifkan 10 Robot Patrol and Protection di Mission Ignition. Anda yang pernah aktifkan Robot Patrol awalnya kemungkinan tidak kebingungan saat menuntaskan visi ini. Tetapi rupanya masihlah ada banyak player yang kebingungan untuk menuntaskan visi Robot Patrol Royale Pass itu.

Baca terus untuk ketahui cara menuntaskan visi aktifkan Robot Patrol Royale Pass.

Lokasi Robot Patrol PUBG

Untuk aktifkan Robot Patrol, karena itu Anda lebih dulu harus ketahui lokasi Robot Patrol itu. Sayang, lokasi Robot Patrol ini selalu beralih-alih tiap match. Robot Patrol di spawn secara random di beberapa bagian map, hingga Anda harus memeriksa mini map untuk dapat menyaksikan di mana kehadiran Robot Patrol. baca juga gold royale ff terbaru 2021

Dalam peta kecil itu, lokasi Robot Patrol diikuti dengan titik kecil warna putih. Anda dapat zoom peta itu untuk ketahui secara jelas lokasi Robot Patrol PUBG.

Cara Menuntaskan Visi Aktifkan Robot Patrol

Menuntaskan visi aktifkan Robot Patrol ini tidak susah. Anda dapat memerhatikan ulasan ini kali untuk ketahui bagaimana cara aktifkan Robot Patrol :

  1. Anda harus bermain di Model Evoground, bukan Model Klasik.
  2. Membuka mini map saat Anda telah masuk ke permainan. Dalam minimap itu Anda dapat menyaksikan lokasi Robot Patrol yang diikuti dengan titik kecil warna putih.
  3. Selekasnya ke arah lokasi Robot Patrol yang telah Anda saksikan di map.
  4. Sesudah Anda mendapati Robot Patrol, karena itu Anda dapat dekati robot itu.
  5. Aktifkan Robot Patrol dengan mengeklik tombol Aktifkan.
  6. Aktifkan 10 Robot Patrol untuk dapat menuntaskan visi Aktifkan 10 Robot Patrol and Protection di Mission Ignition. baca juga top up bleach eternal soul

Akhir kata

Itu yang dapat kami berikan berkenaan Robot Patrol.Demikian, mudah-mudahan panduan menuntaskan visi aktifkan 10 kali Robot Patrol yang kami berikan ini berguna untuk Anda. Selamat mempraktikkan!