Download FPPS Bukalapak Untuk Membeli Saham Yang IPO

Download FPPS Bukalapak — Bukalapak yang telah lama beraksi sebagai salah satunya e-commerce paling besar di Indonesia pada akhirnya akan lakukan IPO. IPO (Initial Public Offering) atau penawaran umum pertama saham Bukalapak tentu saja disongsong gembira oleh beberapa investor dan warga. Nanti saham dari Bukalapak ini akan mempunyai code BUKA dan tidak memakai mekanisme e-IPO.

Jika Anda berminat untuk lakukan pembelian saham Bukalapak, karena itu Anda harus baca ulasan ini kali dengan cermat. baca juga kapan gojek ipo

Persyaratan Beli Saham Bukalapak

Untuk dapat lakukan pembelian saham Bukalapak (BUKA), karena itu ada persyaratan yang perlu Anda penuhi. Berikut sebagai beberapa hal yang perlu Anda penuhi untuk dapat lakukan pembelian saham Bukalapak:

  1. Mempunyai Singgel Investor Identification (SID)
  2. Mempunyai Sub Rekening Dampak
  3. Mempunyai Rekening Dana Nasabah

Cara Beli Saham Bukalapak

Anda yang belum pernah lakukan pembelian saham kemungkinan kebingungan dengan cara beli saham di Bukalapak. Berikut sebagai tata cara untuk lakukan pembelian saham Bukalapak (BUKA):

  1. Akses lebih dahulu di website bukalapak untuk mendapat Formulir Pemesanan Pembelian (FPPS), info emisi saham, harga saham, dan prospektus awalnya dan prospektus singkat dari Bukalapak.
  2. Ambil FPPS bukalapak, seterusnya Anda dapat isi formulir itu dengan beberapa data yang sesuai.
  3. Anda dapat mengirim FFPS ke perusahaan dampak tempat Anda buka Sub Rekening Efek. FFPS itu dikirim secara electronic lewat surat e-mail atau electronic.
  4. Seterusnya perusahaan tempat Anda buka sub rekening dampak akan menolong Anda untuk lakukan pembelian saham Bukalapak. baca juga cara jual saham di ipot

Pesanan Anda tidak diolah jika status dana belum Good Fund. Lalu jika terjadi kelebihan dalam pemesanan, maka dilaksanakan pendistribusian dan bekasnya akan di-refund.

 

Cara Download FPPS Bukalapak

Beberapa calon konsumen saham Bukalapak perlu isi FFPS untuk ajukan pembelian saham. Sama seperti yang telah kami berikan di atas, Formulir Pemesanan Pembelian atau FFPS dapat Ana download langsung dari web sah Bukalapak.

Berikut sebagai link download FFPS Bukalapak: https://about.bukalapak.com/id/investor-relations

Hingga saat ini Bukalapak memanglah belum mengupload FFPS di situs itu. Tetapi Bukalapak pasti mengupload FFPS di situs itu. Hingga Anda dapat check secara periodik link yang telah kami beri diatas.

Tanggal Penawaran Saham Bukalapak

Agar Anda tidak ketinggal, karena itu Anda harus tahu dan menulis agenda penawaran saham Bukalapak ini. Berikut sebagai agenda IPO yang bakal dilaksanakan oleh Bukalapak:

  1. Tanggal Penawaran Awalnya: 9-19 Juli 2021
  2. Tanggal Efisien: 26 Juli 2021
  3. Tangga Penawaran Umum Pertama Saham: 28-30 Juli 2021
  4. Tanggal Pendistribusian: 3 Agustus 2021
  5. Tanggal Distribusi Saham Secara Electronic: 5 Agustus 021
  6. Tanggal Pendataan Saham di BEI: 6 Agustus 2021

Itu yang dapat kami berikan berkenaan cara membeli saham Bukalapak terkini 2021. Demikian, mudah-mudahan apa yang kami berikan ini kali dapat banyak menolong Anda yang ingin beli saham BUKA punya Bukalapak. baca juga cara buka rekening bsi