Cara Menghilang di Zoom Seperti Ninja, Baca dulu ini!!

Cara Menghilang di Zoom — Anda tentu pernah melihat video orang Menghilang di Zoom rapat dengan memakai jurus ninja. Rupanya beberapa orang yang bertanya, bagaimana cara Menghilang di Zoom seperti ninja? Cara Menghilang di Zo0m ini sebenarnya tidak susah, Anda dapat melakukan saat sedang mengikut kelas di Zoom. Baca panduan Menghilang di Zom seperti Naruto yang kami suguhkan di kesempatan kali ini.

Cara Menghilang di Zoom

Ada beberapa cara yang dapat Anda kerjakan untuk dapat Menghilang di Zom memakai asap seperti bahkan juga naruto atau ninja. Ada cara di mana Anda harus mengEdit video Anda yang Menghilang lebih dulu, lalu memakai video itu sebagai virtual latar belakang. Tetapi kesempatan ini kami akan menjelaskan cara Hilang di Zoom tanpa perlu editing. Hingga Anda yang kurang pintar dalam mengEdit video bisa juga Menghilang seperti ninja saat sedang rapat di Z0om.

Cara Menghilang di Zoom Seperti Ninja

Cara Hilang di Zoom seperti ninja yang kami berikan kesempatan ini cuman dapat dilaksanakan memakai netbook atau computer. Karena dalam panduan Menghilang di Zoom rapat ini Anda perlu memakai aplikasi OBS yang tidak dapat digerakkan di ponsel.

Berikut sebagai cara Hilang di Zoom:

  1. Membuka browser Anda, selanjutnya download software OBS (Open Broadcaster Software) )
  2. Anda pun perlu download Virtual Cam OBS /)
  3. Instal OBS dan Virtual Cam OBS yang telah Anda download tadi.
  4. Persiapkan latar belakang yang bakal ditampilkan saat Anda Menghilang. Latar belakang ini berbentuk photo tempat di mana Anda rapat Zoom, tetapi Anda tidak perlu turut masuk di foto.
  5. Persiapkan green screen dampak asap, Anda dapat memperolehnya dari Youtube dengan menuliskan keyword “Smoke Green Screen “.
  6. Membuka OBS lalu pada scene 1 tambah video capture piranti, selanjutnya mengatur ukuran dari capture piranti yang ada dan lock scene itu.
  7. Tambah scene 2 yang berisi photo latar belakang tempat Anda rapat, lalu lock scene itu.
  8. Tambah green screen dampak asap yang telah Anda download di Youtube.
  9. Menghilangkan latar belakang hijau video asap dengan cara click filter, lalu tentukan Chroma Key. Seterusnya Lock scene asap itu.
  10. Click settings tap Hotkeys, selanjutnya pada Scene 1 mengatur switch to Scene nya jadi angka 1. Lalu mengatur juga pada Scene 2 switch to Scene nya jadi angka 2.
  11. Penataan hotkeys pada switch to scene ini berguna untuk lakukan peralihan scene dengan memencet tombol pada keyboard.
  12. Click menu Tools yang ada pada bagian atas, tap Virtual Cam dan pencet tombol Start.
  13. Masuk di zoom rapat, selanjutnya Anda dapat kerjakan pergerakan ninja bila ingin betul-betul seperti terlihat ninja.
  14. Sesudah lakukan pergerakan ninja, karena itu Anda dapat pencet tombol 2 pada keyboard. Dengan demikian karena itu asap akan ada dan Anda akan Menghilang.

baca juga Cara update zoom
Supaya Anda dapat ada kembali di Zoom karena itu Anda dapat memencet tombol angka 1 yang berada di keyboard.

Akhir kata

Seperti itu panduan Menghilang seperti ninja di Zoom meetings. Sampai disini yang dapat kami berikan mengenai panduan Menghilang di Zoom rapat, selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan Anda sukses!