Mengapa Zoom Tidak Dapat Sign In dan Sign Up?

Mengapa Zoom Tidak Dapat Sign In dan Sign Up — Sudah pernahkah Anda alami permasalahan saat sedang coba sign in atau sign up di aplikasi Zoom? Sebagai salah satunya aplikasi video konferensi paling populer, Zoom sudah dipakai juta-an orang dari beragam belahan dunia. Antara beberapa pemakai Zoom salah satunya tentu pernah merasakan permasalahan sign in dan sign up.

 

Mengapa Zoom tidak dapat sign in dan sign up? Anda harus memerhatikan ulasan ini kali untuk ketahui pemicu Anda tidak dapat sign in dan sign up di Zoom. baca juga cara update zoom

Mengapa Zoom Tidak Dapat Sign In

Ada banyak pemakai yang tidak dapat sign in atau masuk ke aplikasi Zoom. Ada banyak hal yang mengakibatkan mengapa Anda tidak dapat sign in di Zoom. Pemicu tidak berhasil sign in Zoom diantaranya ialah lupa sandi, akses internet tidak konstan, dan berlangsungnya error di aplikasi Zoom. Tidak perlu cemas bila Anda tidak dapat sign in di Zoom. Karena sebenarnya cara menangani Zoom yang tidak dapat masuk atau sign in sangat mudah.

 

Cara Menangani Zoom Tidak Dapat Sign In

Ada beberapa cara yang dapat Anda coba untuk menangani zoom tidak dapat sign in. Bila satu cara gagal, karena itu Anda dapat mencoba cara yang lain supaya bisa sign in ke Zoom. Berikut sebagai cara tangani tidak dapat sign in pada Zoom:

Benahi akses internet

Zoom ialah aplikasi yang manfaatkan akses internet, hingga bila akses internet jelek karena itu Anda tidak bisa login. Karena itu tukar jaringan Anda ke yang lebih cepat dan konstan.

Hapus cache dan data dari aplikasi Zoom

Cache di aplikasi Zoom yang menimbun bisa juga memengaruhi terjadi error, satu diantaranya ialah eror tidak dapat sign in. Karena itu Anda dapat hapus cache dan data dari aplikasi Zoom Anda.

Tukar sandi

Jika Anda tidak dapat sign in karena salah sandi, karena itu Anda dapat click tombol Forgot Sandi lalu masukan e-mail Anda.

Click link untuk tukar sandi yang dikirimkan ke e-mail Anda. Sesudah click link itu karena itu Anda tinggal masukkan sandi Zoom baru.

Mengapa Zoom Tidak Dapat Sign Up

Pernah menyaksikan tulisan “You are not eligible to sign up for zoom at this time” saat Anda coba mendaftarkan di aplikasi Zoom? Bila pemberitahuan itu ada, itu maknanya Anda tidak dapat sign up atau mendaftarkan untuk membikin akun Zoom baru.

Tidak berhasil sign up Zoom umumnya muncul karena ada error di program. Disamping itu, cache yang menimbun bisa juga mengakibatkan Anda tidak berhasil untuk lakukan sign up. baca juga cara menghilang di zoom seperti ninja

Cara Menangani Zoom Tidak Dapat Sign Up

Anda dapat ikuti langkah berikut untuk menangani tidak berhasil sign up di Zoom:

  1. Hapus data dan cache yang berada di aplikasi Zoom.
  2. Membuka Zoom, selanjutnya Anda dapat click tombol Sign Up untuk mengulang registrasi.
  3. Masukan tanggal lahir Anda, yakinkan umur Anda telah cukup buat dapat memakai service dari Zoom.
  4. Isi nama depan, nama belakang, dan alamat e-mail Anda, lalu click tombol Sign Up.
  5. Seterusnya Anda tinggal lakukan klarifikasi e-mail untuk aktifkan akun Zoom Anda. baca juga kenapa tidak bisa login telegram

Akhir kata

Demikian ulasan mengenai mengapa Zoom tidak dapat sign sign up dan in. Silakan pakai cara di atas untuk menangani Zoom tidak dapat sign sign up dan in. Selamat mempraktikkan!