Cara edit tulisan di telegram

Thecuy, Cara edit tulisan di telegram – Sering saat menulis pesan singkat di handphone kita alami salah ketik alias salah pengetikan ke teman berbicara. Pengirim pesan juga mengharap dapat mengganti isi pesannya.

 

Sekarang, Aplikasi olah pesan asal Rusia, Telegram mendatangkan feature ubah pesan yang sudah dikirimkan.
Seperti disampaikan Venture Beat, Selasa (17/5/2016), sudah melaunching penyempurnaan Aplikasi. Sekarang, pemakainya dapat mengganti isi pesan walau pesan itu telah dikirimkan.

 

Disebutkan, feature ini dapat bekerja untuk semua tipe chat, baik itu group chat atau percakapan antar individu. Bagaimana triknya?

Cara edit tulisan di telegram

Pertama membuka contact rekan yang akan Anda kirimi pesan. Kemudian tulis pesan yang akan Anda kirimkan dan tentukan tanda kirim yang berupa pensil di sisi kanan atas pengetikan.

Baca juga :

Selanjutnya, sesudah terkirim dan Anda ingin mengganti isi pesan, ketok dan tahan pada pesan yang akan diganti. Seterusnya akan tampil opsi balas, copy, forward, ubah dan hapus yang memperlihatkan perintah untuk menyikapi pesan. dikanan atas percakapan seperti gambar berikut :

 

Cara edit tulisan di telegram
Cara edit tulisan di telegram

Lalu kita bisa menulis ulang kalimat yang kita kirim tersebut dan merubahnya yang kita mau loh.. gampang ya ternyata.

tampilan nya akan seperti ini :

cara edit tulisan di telegram
cara edit tulisan di telegram

Mudah kan.. semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share yaa teman thecuy.

Baca juga Font Cuping Telegram

Nah itu sedikit pembahasan berkenaan cara edi1t tulisan di telegram. Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan dapat cepat sukses ya!

2 pemikiran pada “Cara edit tulisan di telegram”

Tinggalkan komentar