Font Cuping Telegram: Ini Cara Memakainya

Font Cuping Telegram — Cuping sebagai ringkasan dari cute typing yang paling terkenal di media sosial, terutamanya di Telegram. Cuping ini dapat Anda kerjakan secara menukar huruf dalam kalimat supaya kedengar lebih cute.

Disamping itu Anda dapat memakai font tertentu untuk bikin cute typing di aplikasi Telegram. Anda dapat menukar font Anda di Telegram supaya kelihatan lebih lucu dan imut. Pakai font-font yang imut saat Anda melakukan cuping di Telegram. Baca tulisan kesempatan ini dengan cermat supaya Anda dapat ketahui bagaimana triknya memakai text cuping Telegram.

Apa Itu Font Cuping Telegram?

Cuping atau cute typing ini sebagai cara mengirimi pesan yang imut atau menggemaskan. Cuping dapat dilaksanakan dengan cara mengganti huruf pada kalimat yang Anda gunakan.

Seumpama Anda dapat mengganti kata kamu jadi kKwamu, kata dekap jadi pweyuk, dan ada banyak lagi. Disamping itu, Cuping ini juga bisa dilaksanakan dengan cara mengirimi pesan dengan memakai font yang menggemaskan atau cute.

Bila Anda hany menukar font di ponsel, karena itu rekan Anda masih menyaksikan pesan Anda seperti pesan dengan font pada umumnya. Ada cara tertentu yang dapat Anda kerjakan supaya font cuping yang Anda kirimkan dapat dibaca oleh orang lain. baca juga Cara download font di dafont

Cara Memakai Font Cuping Telegram

Kerjakan cuping dengan memakai text unik di Telegram. Bila Anda ingin font cuping Anda dapat dibaca oleh seseorang, karena itu Anda dapat mengikut beberapa langkah yang akan kami berikan. baca juga Cara cari akun terhapus di telegram

Berikut sebagai cara memakai text cuping di Telegram:

  1. Membuka aplikasi Telegram, selanjutnya tuliskan Teks Magis di kolom penelusuran Telegram.
  2. Tap bot Teks Magis dengan username @TextMagicBot.
  3. Tuliskan tulisan cute typing Anda, selanjutnya kirimkan ke bot Teks Magis itu.
  4. Tulisan yang Anda kirimkan ke bot Teks Magis itu akan diganti font nya.
  5. Tentukan tulisan dengan font yang ingin Anda kirimkan ke rekan Anda di Telegram, copy tulisan itu.
  6. Kirimkan font yang telah Anda copy itu ke rekan Anda yang berada di Telegram.

 

Seperti itu cara text cuping di Telegram. Sampai disini yang dapat kami berikan mengenai trick kirim font cuping di Telegram. Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan Anda sukses mengirim text cuping di Telegram.

Tinggalkan komentar