Apa itu Overlay Putih Capcut ?

Thecuy, Apa kamu sedang cari bagaimana sich Cara menambah overlay putih Capcut? dan apa itu Overlay Putih Capcut? Baca artikel ini sampai habis untuk ketahui bagaimanakah cara mengubahnya dengan gampang disini.

Program ubah video sekarang bukan hanya ada pada piranti PC saja. Aplikasi ubah video terakhir memasuki jadi sebuah program yang bisa digerakkan di piranti hp pintar.

Ada beberapa program ubah video di hp android yang sekarang kita bisa gampang dapatkan, baik di Google Play Store atau App Store. Salah satunya program ubah video yang sekarang terkenal ialah Capcut.

Yup, Aplikasi Capcut ialah sebuah program ubah video yang terakhir cukup terkenal. Capcut sendiri adalah program ubah video pendek dengan segudang feature menarik didalamnya.

 

Salah satunya feature yang banyak dicari akhir-akhir ini ialah feature overlay putih Capcut. Belum tahu Apa yang diartikan dengan overlay? Baca keterangan secara lengkap berikut di bawah ini.

 

Apa itu Overlay Putih Capcut?

Overlay sebuah penutup susunan yang bisa mempercantik atau percantik penampilan sebuah video. Overlay putih sendiri sebuah penutup atau susunan warna putih.

Dalam program Capcut, pemakai dapat mengendalikan overlay dengan manual supaya bisa pakai untuk percantik penampilan video dengan melapis videonya memakai penutup atau susunan warna putih.

Sekarang ini, banyak orang yang cari Cara untuk menambah dampak ini. Tidaklah aneh, dengan mengendalikan overlay putih, penampilan muka akan nampak lebih glowing dari biasanya.

 

Namun, untuk sekarang ini, Capcut sendiri belum juga sediakan feature overlay ini dalam programnya. Namun, kita bisa menyiasatinya dengan mengambil gambar warna putih di Google.

 

Cara Menambah Overlay Putih Capcut

Di bawah ini ialah bagaimanakah cara menambah overlay sesuai kemauan kamu di program Capcut dengan mudah. Baca tutorialnya baik di bawah ini untuk menambahnya.

  1. Ambil gambar putih dengan penampilan yang kira-kira bisa tampil secara penuh di Capcut
  2. Selanjutnya, lakukan program Capcut di hp kamu
  3. Kemudian, bikinlah proyek baru, lalu tentukan atau tambah video yang akan di ubah dengan overlay putih
  4. Upload atau saran gambar putih yang sudah kalian ambil awalnya sampai tutupi semua videonya
  5. Step selanjutnya, ketok Overlay, lalu tentukan Satukan, dan paling akhir tentukan Overlay
  6. Paling akhir, mengatur opacitynya sampai cocok sesuai kemauan kalian.

Jika overlay di rasa telah cocok, kamu langsung bisa mengekspor video yang sudah sukses kamu ubah, selanjutnya kamu dapat memberikannya ke bermacam sosial media yang kamu punyai.

Baca juga Cara hilangkan green screen di capcut

Akhir Kata

Gampang sekali kan bagaimanakah cara menambah overlay putih di Capcut barusan? Adanya Cara ini, kalian dapat menambah dampak glowing yang lumayan menarik tanpa perlu repot ubah sana-sini.

Demikian apa yang bisa saya berikan di kesempatan kali ini. Mudah-mudahan artikel barusan bisa bermanfaat. Punyai pertanyaan sekitar overlay putih Capcut ini? Silakan komentar.

Satu pemikiran pada “Apa itu Overlay Putih Capcut ?”

Tinggalkan komentar