Loading Screen FF, Ini Cara Menggantinya

Loading Screen FF — Telah jemu dengan loading screen Free Fire yang itu melulu? Bila jemu, karena itu Anda dapat mengganti loading screen di games Free Fire Anda. Anda dapat dengan bebas tentukan photo yang ingin terpasang sebagai loading screen di Free Fire Ini kali kami akan membagi panduan mengganti loading screen Free Fire. Panduan Mengganti latar belakang loading screen ini ditanggung benar-benar gampang untuk dituruti. Baca secara baik bila Anda ingin dapat Mengganti loading screen free fire Anda sendiri. baca juga evos loading screen full roster ml

 

Cara Mengganti Loading Screen FF

Mengganti loading screen Free Fire dapat dilaksanakan dengan mudah. Anda bisa juga pilih photo apa saja sebagai loading screen Free Fire Anda. Berikut sebagai panduan mengganti loading screen di Free Fire:

  1. Anda perlu menyiapkan photo apa saja sama ukuran 1280:640. Bila belum mempunyai photo sama ukuran itu, karena itu Anda dapat memakai aplikasi PixelLab.
  2. Membuka aplikasi PixelLab, click tombol titik tiga lalu tentukan Gambar Size, seterusnya mengatur width jadi 1280 dan height jadi 640.
  3. Click tombol + lalu tentukan From Gallery, seterusnya Anda dapat beberapa foto yang ingin Anda menjadikan loading screen.
  4. Samakan ukuran dan status photo yang Anda masukan, Anda bisa juga mengubah photo itu supaya loading screen free fire Anda kelihatan makin keren.
  5. Sesudah ubah photo usai, karena itu Anda dapat menyimpan dengan mengeklik tombol save lalu tentukan save as image.
  6. Membuka aplikasi ZArchiver, bila belum mempunyai Anda dapat memasang aplikasi yang ini di Play Store. Mencari file gambar yang telah Anda ubah barusan, bila Anda memakai PixelLab karena itu gambar disimpan di dalam folder PixelLab.
  7. Ganti nama gabar Anda itu jadi -1335473056, selanjutnya tulis file gambar -1335473056 itu.
  8. Membuka Penyimpanan Intern Anda, selanjutnya masuk di folder Android> data> com.dts.freefireth> files> ImageCache> 1.60> paste file -1335473056 dalam folder 1.60 itu.
  9. Jika ada pemberitahuan timpa file karena itu click tombol Kerjakan ke semua file, lalu pencet tombol Tukar untuk memasangkan loading screen FF itu.
  10. Loading screen FF sudah dipasang dan sekarang Anda dapat check games Free Fire Anda.

Ganti Loading Screen FF Dapat Di Banned?

Loading screen Free Fire yang telah Anda ganti akan ada tiap Anda akan mengawali sebuah match. Loading screen ini akan ada di akhir match Free Fire yang Anda permainkan saat ini. Apa mengganti loading screen dapat di banned? Anda tidak perlu cemas, karena mengganti latar belakang loading screen Free Fire Anda tidak membuat akun FF Anda di banned oleh Garena. baca juga cara hilangkan green screen di capcut

Akhir kata

Demikian panduan Mengganti latar belakang loading screen FF yang dapat kami berikan. Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan Anda sukses mengganti loading screen games Free Fire Anda!