Cara Melaporkan Sertifikat Prakerja ke Tokopedia

Cara Melaporkan Sertifikat Prakerja ke Tokopedia — Anda telah menuntaskan semua training Prakerja yang Anda beli ke Tokopedia tetapi belum memperoleh sertifikat? Walau sebenarnya sekian hari sesudah Anda menuntaskan training karena itu sertifikat training itu semestinya telah ada di dasbor akun Prakerja Anda.

Untuk menuntaskan permasalahan ini karena itu Anda dapat Melaporkan permasalahan sertifikat ini ke Tokopedia.
Bagaimana cara Melaporkan sertifikat ke Tokopedia? Anda dapat baca tulisan ini untuk ketahui bagaimana cara Melaporkan sertifikat ke Tokopedia.

 

Cara Menghubungi Tokopedia Terkait Prakerja

Jika Anda menjumpai masalah dalam soal sertifikat Prakerja, karena itu Anda dapat Menghubungi faksi Tokopedia yang disebut tempat di mana Anda beli pelatihan. lantas bagaimanakah cara untuk Menghubungi Tokopedia Terkait masalah pada sertifikat Prakerja?

Anda dapat Menghubungi faksi Tokopedia di Facebook dengan menyampaikan pesan langsung lewat Facebook. Konsumen servis Tokopedia akan layani keluh kesah dan yang Anda kirimkan ke akun sah Tokopedia itu.

Cara Melaporkan Sertifikat Prakerja ke Tokopedia

Anda perlu Melaporkan sertifikat ke Tokopedia supaya sertifikat dapat cepat diolah dan dapat ada di dasbor Prakerja. Berikut sebagai cara untuk Melaporkan sertifikat ke Tokopedia:

  1. Membuka Facebook Anda, lalu mencari akun sah Tokopedia di penelusuran.
  2. Seterusnya tentukan akun Facebook Tokopedia yang telah mempunyai contreng biru.
  3. Pencet tombol Kirim Pesan untuk mulai mengirim sertifikat ke Tokopedia.
  4. Anda dapat menuliskan detil persoalan hal sertifikat Prakerja yang Anda alami.
  5. Lampirkan juga detil info tentang training Prakerja yang Anda ikuti. Untuk tambahan, anda dapat mengisinya seperti di bawah ini
  6. Sesudah Anda mengirimi pola sertifikat ke Tokopedia itu, karena itu Anda dapat menanti sesaat sampai admin Tokopedia menjawab pesan Anda.

Admin atau konsumen servis Tokopedia akan menuntun Anda Terkait sertifikat Prakjera, jadi Anda dapat turuti beberapa langkah yang bakal diberi admin Tokped. ini info yang dapat anda lampirkan:

  1. Transaksi bisnis ke …
  2. Instansi Training : … (isikan dengan instansi training yang Anda ikuti)
  3. Judul training : … (isikan dengan judul training yang Anda ikuti)
  4. No. Invoice transaksi bisnis : … (no. invoice transaksi bisnis dapat disaksikan di aplikasi Tokopedia, persisnya pada detil transaksi bisnis yang sudah selesai)
  5. Code voucer: … (code voucer dapat disaksikan di aplikasi Tokopedia, persisnya pada detil transaksi bisnis yang sudah selesai)
  6. Peringkat : … (isikan dengan peringkat yang ingin Anda beri ke Tokopedia)
  7. Pembahasan : … (isikan dengan pembahasan yang ingin Anda beri ke Tokopedia)
  8. Referensi ke rekan : … (Anda dapat isikan dengan “ya” bila mereferensikan training ini ke teman

Baca juga :

Seperti itu cara Melaporkan sertifikat ke Tokopedia. Cara di atas bisa juga dipakai untuk Anda yang tidak berhasil memberi pembahasan di Tokopedia, hingga harus memberi pembahasan secara manual. Demikian panduan Melaporkan sertifikat ke Tokopedia ini, mudah-mudahan berguna!

Tinggalkan komentar