Siapa Sih Batsy Tiktok? ini Alasannya jadi Viral

Siapa itu Batsy TikTok? Sama seperti yang dijumpai banyak praktisi media sosial, Batsymokes ini sekarang ini sedang Viral di TikTok. Dalam akun TikToknya, Batsy mengulas rumor rasisme yang ucapnya kerap dilaksanakan orang Indonesia pada etnis Tionghoa.

Bagaimana awalannya Batsysmokes dapat Viral di TikTok? Bila Anda ingin tahu dengan Batsymokes yang Viral di TikTok, karena itu Anda harus baca tulisan kali ini. Karena kami akan mengulas berkenaan Batsysmokes yang Viral di TikTok

Siapa itu Batsy TikTok?

Batsy ini sebagai pemakai TikTok yang terakhir Viral karena mengulas rumor rasisme pada etnis Tionghoa di Indonesia. Id TikTok ialah @batsysmokes, Anda dapat cari username ini lalu melihat beberapa video apa yang telah dibikin oleh Batsymokes.

Batsy banyak membuat beberapa konten yang mengulas rasisme tersembunyi yang terterima oleh China-Indonesia atau etnis Tionghoa yang hidup di Indonesia. Content yang diupload orang ini juga memperoleh banyak pro-kontra, hingga dalam waktu cepat Batsymokes menjadi Viral di TikTOk.

Mengapa Batsy TikTok Dapat Trending?

Batsy TikTok dapat Viral karena Dia memberi komentar sebuah video yang sempat Viral di TikTok. Dalam video yang ditanggapi Batsy itu seorang lelaki mengatakan jika Dia dapat berbahasa China. Tetapi, Dia justru cuman mengatakan beberapa nama merek berbahasa China seperti Xing Fu Tang dan Xie Boba.

Dalam video yang di unggah, akun TikTok @batsysmokes ini menjelaskan jika warga Indonesia cuman menyenangi kulit putih dan makanan dari etnis Tionghoa sana. Batsy selanjutnya berbicara jika warga Indonesia ini tidak menghargai bahasa etnis Tionghoa. Batsy memandang warga Indonesia telah lakukan rasisme yang dihidangkan berbentuk gurauan atau jokes.

 

Tanggapan Warga Pada Video Batsysmokes

Video yang diunggah oleh Batsy ini rupanya masuk di dalam FYP dan memperoleh banyak tanggapan dari warga. Beberapa orang yang memandang Batsy ini begitu serius, hingga tidak pahami gurauan atau guyonan warga saat ini. Sebagian orang China-Indonesia memberi komentar video Batsy itu. Mereka memandang jika Batsy ini salah memandang jokes sebagai rasisme.
Walau demikian, masihlah ada sebagian orang yang memihak dan beri pujian keberanian Batsy dalam mengatakan desas-desus rasisme seperti ini.

Baca juga Cara mengatasi tiktok lemot.

Itu yang dapat kami berikan berkenaan Batsy TikTok. Karena sangat Viralnya, bahkan juga suara Batsy ini jadi sound dari beberapa konten TikTok banyak orang. Sampai disini yang dapat kami berikan mengenai Batsysmokes, mudah-mudahan bermanfaat.