Gagal Update OVO Premier? Yuk Ikuti Cara di Bawah ini

Kini, hanya dari rumah, Anda sudah bisa berbelanja di manapun dan kapanpun secara puas. Dan semua belanjaan Anda bisa dibayar dengan mudah tanpa harus ke tokonya. Meski terdengar meragukan, namun nyatanya perkembangan digital saat ini menjawabnya dengan kehadiran berbagai aplikasi dompet digital. Semua belanjaan Anda bisa Anda bayar hanya dengan duduk santai, main hp, atau sambil beraktivitas lainnya. Nah, salah satu aplikasi dompet digital yang bisa mewujudkannya adalah OVO.

Anda bisa melakukan banyak hal dengan dompet digital OVO ini. Misalnya bertransaksi dengan banyak toko, atau bahkan Anda ingin mentransfer sejumlah uang ke manapun Anda ingin. Semua bank yang ada di Indonesia bisa Anda temukan di OVO. Apalagi biaya transaksinya terbilang murah meriah. Hanya bermodal Rp. 2.500 Anda sudah bisa melakukan satu transkasi.

Tetapi, beberapa pengguna mungkin belum menyadari, ada sejumlah keuntungan jika melakukan upgrade akun e-wallet dari basic atau dasar ke versi yang lebih tinggi.

Hanya saja, ketika pertama kali menginstall OVO, maka akun Ada hanya bisa digunakan untuk sekedar menggunakan fitur berbelanja yang ada di sana. Anda belum bisa mentransfer atau bahkan menerima transferan. Dan ketika pertama kali menginstall, saya merasa pusing, karena kebetulan ada yang ingin mentransfer uang ke akun ovo saya.

Sayangnya, meski berkali-kali memberikan nomor telepon yang sudah saya daftarkan ke ovo, transaksi tetap gagal dilakukan. Setelah memahami masalahnya, saya baru tahu, bahwa akun saya belum diupdate ke OVO Premier.

Nah, jika Anda saat ini juga sedang bingung karena tidak bisa melakuka berbagai transaksi, maka sudah waktunya Anda mengupdate akun Anda menjadi akun OVO Premier agar transaksi apapaun yang akan Anda lakukan bisa berjalan sempurna.

Apakah update OVO Pemier harus download ulang? Tidak kok. Agar lebih jelas, Anda bisa mengikuti langkah-langah di bawah.

Cara Upgrade OVO Premier

Sebelum melakukan update akun, Anda harus menyiapkan KTP terlebih dahulu.

  1. Buka menu utama. Kemudian Anda klik pada tombol “OVO ID”.
  2. Selanjutnya, klik tombol “Upgrade”.
  3. Kemudian pilih  “Upgrade Sekarang”.
  4. Pilih “Upgrade Online”.
  5. Yang terakhir, klik ‘mulai’.

Baca juga : Persyaratan-baru-twitter-untuk-awal-tahun-2021

Nah, nanti Anda hanya diminta untuk mengikuti intrsuksi yang diberikan berupa mengambil foto KTP secara langsung dan Foto sambil memegang KTP. Tenang, pihak OVO pasti tidak akan menyalah gunakan data Anda utuk hal-hal yang berbahaya.

Hanya saja, berdasarkan pengalaman saya dan beberapa teman saya, cara di atas selalu gagal dengan alasan yang sama, bahwa wajah pemilik KTP dan wajah saya saat itu tidak sama, sehingga akun saya selalu gagal diupdate ke akun OVO Premier.

Karena saya sudah bingung ditolak terus, padahal sudah jelas-jelas wajah yang ada di KTP adalah wajah saya, maka saya memutuskan untuk menghubungi cutomer service OVO. Anda bisa mencari info ini di aplikasinya ya. Di sana, mereka seperti sudah antisipai jika ada kegagalan update akun, sehingga mereka mencantumkan info lengkap bagi Anda yang ingin mengupdate.

Syaratnya sama saja, Anda hanya perlu menghubungi customer service ovo, dengan menjelaskan permasalahan Anda sambil melampirkan foto KTP, dan foto Anda memegang KTP. Cara ini terbukti sangat ampuh. Hanya dalam hitungan dua hari saja, akun Anda sudah berhasil diupdate menjadi OVO Premier.

Jadi, Anda sudah bisa tidur nyenyak malam ini, karena jika mengikuti cara di atas, akun Anda pasti langsung berhasil diubah menjadi akun OVO Premier.

2 pemikiran pada “Gagal Update OVO Premier? Yuk Ikuti Cara di Bawah ini”

Tinggalkan komentar