Persyaratan baru twitter untuk awal tahun 2021

 

Twitter meluncurkan persyaratan baru untuk akun terverifikasi pada awal 2021

 

Twitter mengumumkan bahwa itu akan menghidupkan kembali program pengajuan akun yang diverifikasi atau akun Blue Blue Check pada awal 2021. Peluncuran ini bertepatan dengan pedoman baru untuk pengguna Twitter yang akunnya ingin diverifikasi.

Peluncuran ambang pada Rabu (25/11/2020), dalam biaya pengunduhan blog resmi, Twitter mengkonfirmasi peluncuran sistem akun terverifikasi baru pada tahun 2021. Mereka juga akan meminta komentar tentang pengarsipan proyek verifikasi baru. .

Jika tidak ada perubahan pada desain verifikasi, akun yang dapat memperoleh cek biru adalah rekening pemerintah, sebuah perusahaan, merek, organisasi nirlaba, media, hiburan, Olahraga, aktivis, penyelenggara acara, dan akun berpengaruh lainnya (influencer).

“Setiap jenis akun harus memenuhi persyaratan spesifik yang melekat pada profil organik mereka untuk menerima verifikasi,” jelas titik pada rincian pengajuan.

Game Penghasil Uang hingga Milyaran Rupiah

Twitter juga telah mengumumkan aturan baru yang menjelaskan kapan status verifikasi dapat dicabut. Jika akun diperiksa untuk mengubah nama profil tampilan atau biografi yang memiliki potensi untuk keluar dari orang lain dari identitas asli mereka, Twitter dapat menghilangkan pemeriksaan biru akun.

“Pelanggaran persyaratan layanan berulang juga dapat menyebabkan hilangnya status akun terverifikasi,” tambah Twitter.

Selain itu, Twitter juga meminta pengguna untuk melakukan survei tentang kebijakan akun audit baru sebelum 8 Desember. Jika pengguna ingin menjawab melalui Tweet, permintaan Twitter untuk menambahkan tag #verfeceedback di Tweet.

 

Twitter menjelaskan bahwa verifikasi akun bukan satu-satunya cara untuk membedakan akun yang beredar pada platform. Mereka berjanji untuk menyediakan lebih banyak sumber daya bagi orang yang ingin mengidentifikasi melalui akun audit baru.

“Kami akan membagikan informasi lebih lanjut di minggu depan. Hanya dimulainya apa yang kami rencanakan untuk 2021”, menyimpulkan Twitter di blog-nya.

Tinggalkan komentar