Kenapa Paylater Lazada Tidak Dapat Dipakai? Ini Cara Menanganinya

Kenapa paylater lazada tidak dapat dipakai — Apakah itu Paylater Lazada? Paylater Lazada ialah feature di aplikasi Lazada yang dapat dipakai untuk beli barang secara kredit. Dengan memakai feature ini Anda dapat lakukan pembelian sesuai limit.yang diberi, lalu melunasinya dengan cara mencicil.

Feature LazPaylater atau Lazada Paylater ini ialah hasil kerja sama di antara Lazada dengan Akulaku. Anda dapat manfaatkan feature Lazada Paylater ini untuk beli keperluan di aplikasi Lazada walau Anda belum mempunyai uang. baca juga pinjaman online terbaik dan terpercaya 2021

Aplikasi Paylater Lazada Tidak Dapat Dipakai

Feature Paylater Lazada ini sudah pasti benar-benar menolong banyak pemakai Lazada. Tetapi kadang beberapa pemakai alami permasalahan, yakni Paylater Lazada yang tidak dapat dipakai. Tidak perlu kebingungan bila Anda alami permasalahan ini. Baca terus ulasan ini kali untuk ketahui Kenapa Paylater Lazada tidak dapat dipakai dan bagaimana cara menanganinya.

 

Kenapa Paylater Lazada Tidak Dapat Dipakai?

Ada banyak hal yang mengakibatkan Paylater Lazada tidak dapat dipakai. Anda kemungkinan alami salah satunya pemicu itu, hingga LazPaylater Anda tidak dapat dipakai.

Berikut sebagai pemicu Paylater Lazada tidak dapat dipakai:

1. Belum Up-date Aplikasi Lazada

Error umum terjadi bila Anda belum memperbaharui aplikasi Lazada. Bila Anda belum up-date ke apk Lazada terkini, mala feature Lazada Paylater pun tidak berperan secara maksimal.

2. Belum Pengaktifan Paylater Lazada

Untuk dapat memakai feature Paylater Lazada Anda tentu saja wajib melakukan pengaktifan. Anda tidak dapat pakai Lazada Paylater tanpa lakukan pengaktifan.

3. Masih Mempunyai Angsuran

Yakinkan Anda tidak mempunyai tanggungan angsuran baik di apk Akulaku atau apk Lazada. Jika mempunyai angsuran, karena itu Anda tidak bisa memakai Lazada Paylater. baca juga berapakah denda keterlambatan shopee paylater

4. Terlambat Bayar Cicilan

Saat Anda terlambat bayar cicilan di Lazada Paylater, karena itu Anda akan terima ancaman. Ancaman nya ialah penutupan sementara, hingga sementara Anda tidak bisa memakai Lazada Paylater Anda.

Cara Menangani Paylater Lazada Tidak Dapat Dipakai

Tidak perlu cemas terlalu berlebih bila Anda tetap tidak dapat memakai Lazada Paylater. Anda dapat ikuti cara tangani LazPaylater tidak dapat digunakan yang akan kami berikan.

Berikut ini sebagai panduan menangani akun Paylater Lazada tidak dapat dipakai:

1. Up-date Aplikasi Lazada

Ke Play Toko atau App Toko untuk selekasnya memperbaharui aplikasi Lazada Anda.

Dengan demikian karena itu Anda akan terbebas dari error Lazada Paylater tidak dapat dipakai.

2. Pengaktifan Akun Lazada Paylater

Cepat pengaktifan akun Lazada Paylater Anda. Karena tanpa lakukan pengaktifan karena itu Anda tidak bisa memakai feature Lazada Paylater ini.

3. Bayar Angsuran Sampai Lunas

Bila Anda masih mempunyai tanggungan angsuran di Lazada atau Akulaku, karena itu bayar dahulu angsuran sampai lunas. Anda dapat lakukan credit kembali sesudah membayar tanggungan itu. baca juga cara menggunakan bonus dadakan lazada lengkap cepat

4. Teratur Bayar Cicilan

Jika tidak mau memperoleh ancaman di blokir secara sementara oleh Lazada Paylater, karena itu Anda harus on time bayar cicilan.

5. Kontak Lazada Konsumen Servis

Bila rupanya cara di atas tidak baik, karena itu Anda dapat kontak layanan konsumen Lazada. Anda dapat kontak layanan konsumen Lazada lewat live chat di

https://www.lazada.co.id/kontak/ atau lewat telephone di 021-80640090.

Itu yang dapat kami berikan mengenai pemicu Lazada Paylater tidak dapat dipakai. Demikian, mudah-mudahan ulasan ini kali mengenai Lazada Paylater berguna untuk Anda.