Cetak Kartu informasi Akun SSCN 2021, Ini Triknya

Cetak Kartu informasi Akun SSCN 2021 — Kartu informasi Akun SSCN 2021 sebagai salah satunya persyaratan penting yang perlu dipunyai oleh beberapa pendaftar CPNS. Selainnya persyaratan serdik atau str, anda pun harus cetak karu informasi akun sscn 2021. Anda dapat memperoleh kartu informasi akun SSCN ini dengan menuntaskan proses registrasi. Rupanya masihlah ada sebagian orang yang kebingungan dengan cara cetak krtu informasi akun SSCN 2021. baca juga cara isi tanggal lahir di sscn baca dulu ini

Anda yang ingin ketahui cara cetak ulangi akun SSCn yang telah tercatat dapat memerhatikan panduan yang kami beri kali ini.

Cetak Kartu informasi Akun SSCN 2021

Cara memperoleh kartu informasi akun SSCN 2021 benar-benar mudah. Anda tinggal lakukan registrasi di website sah bkn. Proses registrasi dapat Anda tuntaskan dengan menginputkan semua data dan informasi yang disuruh. Awalnya yakinkan anda login lebih dulu. Sesudah Anda menuntaskan proses registrasi, maka ada tombol Cetak informasi Registrasi. Anda dapat mengeklik tombol Cetak informasi Registrasi untuk cetak akun SSCN punya Anda. baca juga cara update data diri kartu prakerja

Cara Cetak Akun SSCN 2021 yang Telah Tercatat

Tidak perlu cemas bila Anda lupa cetak kartu informasi akun SSCN sesudah Anda lakukan registrasi. Anda dapat cetak ulangi kartu informasi SSCN yang telah tercatat. Berikut sebagai cara Cetak kartu akun sscn 2021:

  1. Anda dapat login ke situs registrasi SSCASN dengan mengeklik link https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login.
  2. Kemudian, Anda dapat login dengan memakai NIK dan sandi dari akun SSCN Anda.
  3. Selanjutnya pada situs Biodata Anda perlu masukkan detil data diri Anda, yakinkan Anda masukkan detil data diri Anda dengan betul.
  4. Sesudah Anda isi Biodata secara benar, karena itu masuk ke tahapan seterusnya untuk isi Tipe Penyeleksian yang Anda ikuti.
  5. Daftar skema yang Anda harapkan pada CPNS 2021 kali ini.
  6. Upload semua document yang disuruh, yakinkan Anda tidak salah mengupload dokumen.
  7. Seterusnya Anda akan masuk ke tahapan Resume. Pada tahapan ini check data yang telah Anda upload, jika ada kekeliruan karena itu Anda dapat menggantinya.
  8. Jika semua data dan document telah betul, karena itu click tombol Mengakhiri Proses Registrasi.
  9. Pencet tombol Cetak Kartu informasi Akun yang ada untuk mengambil informasi akun SSCN 2021 Anda.

Seperti itu cara cetak kembali kartu informasi akun SSCN yang dapat kami berikan di kesempatan kali ini. Cetak Kartu informasi Akun SSCN 2021. baca juga aplikasi penghasil uang langsung ke rekening

Akhir kata

Demikian, mudah-mudahan panduan cara menangani lupa Cetak kartu SSCN 2021 di atas dapat bermanfaat untuk Anda.