Cara Isi Tanggal Lahir di SSCN, Baca Dulu ini

Cara Isi Biodata dan Tanggal Lahir di SSCN — Sesudah anda lakukan swafoto anda akan disuruh isi biodata. Pengisian biodata ini umumnya dilaksanakan pada login tahapan dua. Pengisian biodata ini penting karena data inilah yang bakal dipakai. Bila terjadi kekeliruan tidak tutup peluang anda tidak bisa lolos penyeleksian tahapan administrasi. Tahapan pertama saat login anda akan disuruh mengirim swato. Kerjakan unggah photo ini dengan betul. Maka janganlah keburu-buru.

Lantas bagaimanakah cara isi biodata dan tanggal lahir di akun SSCASN?

Cara Isi Biodata dan Tanggal Lahir di SSCN

Sesudah melalui tahapan pertama dari login anda akan disuruh lakukan isi biodata. Di bagian biodata ini umumnya pengisian tanggal lahir ini umumnya terjadi kekeliruan. Berikut cara ,mengisibiodata yang betul. Berikut cara isi:

  1. Pertama login lebih dulu di https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login bila anda sesudah ber swafoto anda log-out
  2. Masuk dalam menu biodata
  3. Saran biodata anda sesuai ijazah dan kartu keluarga
  4. Masukan domisili anda secara benar
  5. Kemudian anda dapat isi akun sosial media anda
  6. Apabila sudah anda isi semua click captcha untuk melanjutkan.

Hal Yang Harus Jadi perhatian

Sesudah anda lakukan pengisian, yakinkan lebih dulu data yang anda isikan. Lihat tiap ejaan yang anda tulis. Karena sesudah anda click langkah seterusnya, data yang anda isilah tidak bisa di-edit kembali. Di bagian gelar depan, bila anda tidak mempunyai gelar anda dapat tuliskan pertanda”-” supaya anda dapat lakukan submit data, hal tersebut berlaku untuk gelar ijazah belakang. Di bagian domisili anda dapat tuliskan rumah yang anda tinggali sekarang ini, atau sesuai yang tercantum pada kartu keluarga. baca juga twibbon hari lahir pancasila 2021

Bila tanggal lahir di ijazah berlainan dengan tanggal lahir yang ada di kartu keluarga, seharusnya saat sebelum isi tahapan dua ini, anda dapat lakukan justifikasi tanggal lahir di catatan sipil paling dekat. Umumnya tanggal lahir yang dipakai sesuai yang ada di ijazah. Karena tanggal lahir yang lain ini bisa juga punya pengaruh pada penyeleksian tingkatan administrasi. Anda bisa juga 7 sesudah isian itu komplet.

Jadi siapkan lebih dulu tiap data anda saat sebelum lakukan registrasi supaya anda lolos pada tahapan administrasi ini.