Cara Mematikan Suara Camera Instagram Dengan Gampang

Cara Mematikan Suara Camera Instagram — Salah satunya feature unggulan Instagram yang sukses membuat pemakainya selalu kerasan dengan aplikasi share photo dan video ini ialah InstaStory. Filter dan dampak yang paling bermacam siap juga menganakemaskan beberapa pemakainya. Sayang, beberapa pemakai masih disibukkan dengan hal remeh seperti suara camera Instagram yang aktif secara automatis saat dipakai untuk merekam mengincar gambar atau video. baca juga cara mengubah ukuran kamera whatsapp yang tidak full screen

Tetapi tidak perlu cemas, karena cara mematikan suara camera sesungguhnya dapat dilaksanakan dengan benar-benar gampang, baik tanpa aplikasi atau dengan aplikasi faksi ketika.

 

Cara Mematikan Suara Camera Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara termudah dan cepat yang dapat kamu kerjakan dengan mengganti penataan pada hp. Saat sebelum mengincar gambar pada Instastory, kamu dapat mengganti setting-an hp ke model senyap atau getar. Kamu bisa juga langsung memencet tombol volume ke bawah sampai masuk di model senyap. Nach, bila model senyap telah aktif, secara automatis camera Instagram tidak mengeluarkan bunyi lagi.

Namun, saat kamu kembali meningkatkan tombol volume, karena itu suara camera pada aplikasi Instagram akan kedengar lagi. Maka cara mematikan sound camera tanpa aplikasi tambahan ini harus dilaksanakan secara periodik, yaitu setiap kamu akan ambil gambar langsung dari kamera Instagram. baca juga gimana caranya mematikan aplikasi yang berjalan otomatis saat booting menyala

Cara Mematikan Suara Camera Instagram Dengan Aplikasi Tambahan

Bila cara pertama kedengar cukup menyusahkan karena harus dilaksanakan berulang-ulang kembali, ini kali kamu dapat tutup sound camera Instagram cukup dengan sekali sett, yaitu memakai aplikasi faksi ke-3 .

Aplikasi tambahan yang dipakai di sini yaitu Cemera Mute. Tidak perlu cemas bila ruangan penyimpanan handphone kamu hampir penuh, karena aplikasi ini cuman memiliki ukuran 1 MB. Berikut cara mematikan suara camera Instagram lewat aplikasi Kamera Mute.

  1. Pertama, ambil aplikasi Kamera Mute lewat PlayStore
  2. Sesudah aplikasi dipasang, membuka aplikasi Kamera Mute
  3. Tentukan Start Automatic Mute.
  4. Click OK

Karena itu suara camera Instagram pada hp kamu telah sukses dinonaktifkan. Nach, bila kamu ingin kembalikan ke penataan sebelumnya, karena itu tinggal membuka aplikasi Kamera Mute dan tentukan Stop. Seterusnya seting sound kamera akan kembali seperti semula. baca juga cara menjadi orang sukses dalam 7 langkah sederhana

Ringkasan

Kamu dapat tentukan satu dari dua cara tutup sound camera Instagram di atas. Walau cara pertama tidak memerlukan aplikasi tambahan, tetapi condong menyusahkan karena harus dilaksanakan berulang-ulang kali.

Sementara cara ke-2 dipandang lebih ringkas, meskipun harus mengambil aplikasi faksi ke-3 ditambah dulu.