Event STUN Mobile Legends: Skin Permanent Lohh

Event stun mobile legends — Event S.T.U.N ML sebuah Event terkini yang berada di games Mobile Legends. Di Event S.T.U.N ini Anda dapat berpeluang untuk memperoleh trial card, skin tetap, dan hero permanen. Cara mengikut Event Stun ini benar-benar gampang, hingga sayang jika Anda tidak mengikutnya. Anda yang ingin ketahui bagaimana cara Menyelesaikan Event Stun Mobile Legends dapat memerhatikan tulisan kali ini. Karena kesempatan ini kami akan akan menerangkan ke Anda bagaimana cara Menyelesaikan Event Stun Mobile Legends 2021.

 

Cara Menyelesaikan Event Stun ML

Cara mengikut Event Stun ini benar-benar gampang, tetapi sedikit player Mobile Legend yang ketahui bagaimana caranya. Berikut sebagai cara untuk Menyelesaikan quest di Event Stun Mobile Legends 2021:

  1. Click tombol Event di games Mobile Legends, lalu click menu 515 Eparty dan tentukan Merchandise Terbatas.
  2. Pencet tombol Pergi Saat ini untuk masuk di situs Event S.T.U.N.
  3. Anda akan dibawa masuk ke studio S.T.U.N, pekerjaan Anda ialah cari item-item yang terkait dengan S.T.U.N Mobile Legends.
  4. Tiap poin sebagai panduan yang jika dihimpun dapat membuat Anda memperoleh hadiah. Keseluruhan ada 9 poin panduan yang berada di Event S.T.U.N Mobile Legends.
  5. Kalau sudah kumpulkan 9 poin panduan, karena itu Anda dapat menyamakan panduan itu untuk memperoleh hadiah di Event Stun Mobile Legends.

9 Posisi Poin Panduan di Studio S.T.U.N

Bila Anda mendapati poin yang kira-kira sebagai panduan, karena itu Anda dapat tap poin itu untuk memperolehnya. Berikut sebagai semua poin panduan dan posisi di Event Stun ML

  1. Sticker Chou melekat di mesin arcade.
  2. Microphone ungu di atas kursi.
  3. Meja DJ punya Brody.
  4. Skateboard melekat di dinding.
  5. Gambar Selena di monitor dingdong.
  6. Bantal bermotif Brody di atas sofa.
  7. Gambar Harrith di meja.
  8. Tap mesin dingdong warna pink, sharing Event ke media sosial lalu Anda dapat click joystick warna merah untuk memperoleh simbol 515.
  9. Tap meja warna hijau dari sisi meja DJ Brody untuk peroleh blueprint Phoverus.

Cara Menukarkan Hadiah di Event Stun ML

Sesudah Anda memperoleh 9 panduan seperti yang kami beritahukan, karena itu Anda langsung bisa menyamakan panduan itu lalu Menukarkannya. Berikut sebagai cara memperoleh hadiah di Event Stun yang berada di Mobile Legends:

  1. Click tombol kuning yang ada di sisi kanan, seterusnya pencet tombol Kontribusi.
  2. Selanjutnya Anda akan menyaksikan kotak kosong selain gambar Kagura, dibawa gambar akan ada clue yang perlu Anda cocokkan dengan item.
  3. Bila clue mengulas mengenai Chou, karena itu Anda dapat tap sticker Chou dan skateboard, selanjutnya pencet tombol Claim untuk mengakui hadiah.
  4. Seterusnya bila clue mengenai Selena, karena itu Anda dapat click panduan gambar Selena dan mikrofon, lalu pencet tombol Klaim.
  5. Selanjutnya jika clue mengulas Brody, karena itu Anda dapat click bantal Brody dan meja DJ, lalu click klaim.
  6. Lalu buia di clue disebutkan meteor hammer, karena itu Anda dapat click blueprint hero baru Phoveus dan pencet tombol Klaim.
  7. Jika di clue disebut mengenai Lylia, karena itu Anda dapat click panduan simbol 515 dan pencet tombol klaim.
  8. Paling akhir akan ada clue mengenai Harrith, sekarang Anda dapat click gambar skin Harrith lalu pencet tombol Klaim.
  9. Pencet tombol back, lalu click Mobile Legends untuk masuk di games Mobile Legends. Membuka mail Anda di ML untuk menyaksikan hadiah yang telah Anda peroleh di Event S.T.U.N.
  10. Seperti itu cara Menyelesaikan Event S.T.U.N yang berada di games Mobile Legends. baca juga Cara mengaktifkan kembali akun michat

Akhir kata

Demikian yang dapat kami sebut, mudah-mudahan panduan tuntaskan Event Stun ML ini dapat menolong Anda!