Apa GM Kulgar Dipecat? Benarkah? Ini Isunya

Apa GM Kulgar Dipecat ? — Sekarang ini banyak berita tidak lezat yang menimpa salah satunya GM Free Fire yang telah populer, yakni GM Kulgar. Kulgar ini telah dikenali sebagai Grand Master Free Fire yang kerap memberi beberapa informasi terupdate mengenai games Free Fire. Tetapi belakangan ini Kulgar terlilit pro-kontra di mana dianya dan beberapa player Free Fire berselisih. Karena ada pro-kontra ini diberitakan jika Kulgar sudah Dipecat dari Garena. Apakah benar GM Kulgar Dipecat Garena?

Isu GM Kulgar Dipecat Garena

Sama seperti yang kita ketahui, dalam games Free Fire Grand Master (GM) sebagai seorang yang diputuskan oleh Garena sebagai administrator server. Seorang GM sudah tentu ketahui up-date yang bakal berada di games Free Fire, disamping itu GM bisa juga menggagas sebuah moment baru. Bentrokan Ari Kulgar dengan beberapa player FF diawali pada Kulgar yang tidak juga datangkan moment Mystery Shop. Ini sudah pasti membuat player FF gratis berasa marah, hingga mereka juga selalu menggerakkan Kulgar untuk datangkan Mystery Shop. baca juga Garena dan tencent collab games undawn

Tetapi sayang sampai bulan April 2021 ini tidak ada gagasan dari team Garena untuk turunkan Mystery Shop. Penggemar dan player FF juga sayangkan ini, ditambah lagi reaksi yang diberi Kulgar kurang menyenangkan. Reaksi Kulgar berikut yang membuat beberapa player FF geram dan menuntut Garena mengeluarkan Ari Kulgar. baca juga Aplikasi nonton film gratis di android

Apa Kulgar Dipecat dari Garena?

Menurut kategorisasi yang diberi Kulgar, rupanya team Garena memanglah tidak akan melaunching mystery shop di bulan April 2021 ini. Walau demikian, rupanya viewers kanal Youtube Kulgar juga tetap sayangkan sikap Kulgar dalam hadapi permasalahan ini. Banyak yang memikir Kulgar alami pengubahan diawali saat Dia menjalin cinta dengan Sarah Viloid. Karena pro-kontra ini beberapa player FF dan subscriber Kulgar juga terus-terusan menuntut Garena untuk mengeluarkan GM Kulgar.

Kulgar kini sedang alami ada pengurangan subscriber karena ada permasalahan ini. Tetapi untuk sekarang ini Kulgar masih dengan status jadi GM dan belum Dipecat oleh Garena. baca juga Berapakah gaji garena FF

Apa GM Kulgar Akan Dipecat Garena?

Salah satunya pekerjaan seorang GM untuk memperantai player dan developer, hingga GM harus punyai komunikasi yang baik dengan player Free Fire. Jika pro-kontra ini semakin makin tambah meluas, jadi tidak tutup peluang jika Garena bisa melepas Kulgar dari status GM. Karena sangat maunya Kulgar Dipecat dari Garena, banyak player FF yang banjiri kotak kometar Youtube Kulgar dengan hal ini.

Cukup banyak juga player yang mengusung Kulgar FF Dipecat Garena sebagai content TIkTok. Jika hal ini terus berlarut, karena itu Garena pasti lakukan penggantian Grand Master dan mengeluarkan Kulgar. baca juga PUBG pinjam dana ke garena?

Akhir kata

Itu yang dapat kami berikan mengenai Kulgar Dipecat dari Garena. Mudah-mudahan ulasan kesempatan ini dapat jawab pertanyaan apakah benar Kulgar Dipecat Garena Free Fire.