Garena dan Tencent Collab: Games Undawn Kapan Launching

garena dan tencent collab — Beritanya garena dan tencent akan collab dengan melaunching games baru. Garena sendiri sebagai basis yang sediakan games kelas atas yang bisa dijangkau di Asia Tenggara gamen yang bisa dijangkau lewat smartphone atau pc. Sedang Tencent Holdings Ltd. Atau umum disebutkan Tencent sendiri sebagai perusahaan induk konglomerat punya China yang sediakan bermacam service dan produk yang terkait dengan internet. Berita collabnya garena dengan tencent diikuti akan diluncurkannya games UNDAWN. Games hasil collab di antara garena dengan tencent.

Informasi launching games baru yang diberitakan oleh Garena lewat Garena World 2021 perkuat berita collabnya Garena dengan Tencent. Garena World sebagai gelaran ESport paling besar yang diadakan di Asia Tenggara.

 

Berita yang lain games ini dikerjakan oleh tencent yang disebut studio yang megar PUBG mobile. Menjadi rahasia bila PUBG Mobile sebagai kompetitor khusus dari garena Free Fire.

Garena dan Tencent Collab Membuat Games Undawn

Games Undawn yang di-launching akan ada pada piranti IOS, Android dan PC. Games garapan Tencent ini mulai dikenalkan oleh Garena. Games Undawn ini games open – World Zombie Survival. Games Undawn ini akan ajak pemainnya untuk menelusuri dunia Saat – Apokaliptik yang dipenuhi oleh zombie. Model yang bakal diperlihatkan oleh games ini nanti ialah Player versus Player (PvP) dan Player versus Environment (PvE).

Games Undawn

Games Undawn ajak pemainnya untuk menelusuri dunia Undawn sekalian membangun basis dengan kumpulkan sumber daya alam. Di games ini pemain dibawa untuk bekerja bersama antar pemain untuk menyerang zombie. Kecuali menantang pemain dibawa membuat perlindungan pemain yang lainnya. Disamping itu berdasar info yang didapat dari situs resminya , games Undawn akan tampilkan banyak background nantinya. Background yang didatangkan umumnya background bertopik lingkungan, dimulai dari rimba sampai lingkungan perkotaan.

Undawn Kapan Launching?

Games Undawn diberitakan akan jalankan test Pra – Alfa yang bakal direncanakan akhir April 2021 nanti. Registrasi test Pra – Alfa bisa dilaksanakan beberapa pemain lewat website sah mereka. Untuk pengetesannya kelak garena cuman akan lakukan tes pada piranti Android saja. baca juga Berapakah gaji garena ff

Tanggal tentunya mereka melaunching games Undawn ini belum ditegaskan kapan akan dirilis. Dan Garena belum memberi informasi resminya kapan games ini akan rilis.