Cara Menggunakan Auto Clicker Dengan Cepat

cara Menggunakan auto clicker — Auto clicker ini sebuah aplikasi yang dapat mengeklik atau lakukan pergerakan scroll secara otomatis. Banyak tipe aplikasi auto clicker yang dapat Anda download dan pakai dengan gratis. Anda yang baru mengenali aplikasi auto clicker kemungkinan sedikit bingung saat akan Menggunakan aplikasi auto kliker Oleh karena itu Anda dapat baca ulasan kesempatan ini untuk ketahui cara menggunakan auto kliker.

Cara Menggunakan Auto Clicker

Cara Menggunakan auto clicker ini nyaris serupa, walau Anda Menggunakan merk aplikasi auto kliker yang berbeda. Berikut sebagai beberapa langkah bagaimana cara untuk Menggunakan aplikasi auto clicker:

  1. Download dan Instal dahulu aplikasi Auto Clicker Automatic Tap, atau Anda bisa juga instal aplikasi auto clicker lainnya.
  2. Membuka aplikasi Auto Clicker yang telah Anda download, selanjutnya Anda dapat tentukan model sasaran yang Anda gunakan.
  3. Bila Anda ingin tap-tap automatis pada satu titik atau satu tombol saja, karena itu tentukan model satu sasaran. Tetapi bila Anda ingin kerjakan pergerakan scroll atau geser automatis, karena itu tentukan model multi sasaran.
  4. Pencet penataan pada model yang Anda tentukan, selanjutnya Anda dapat sepertikan dahulu penataan yang Anda harapkan.
  5. Pencet tombol Aktifkan pada model yang diharapkan, bila Anda tentukan model satu sasaran karena itu Anda dapat arahkah dahulu lingkaran biru ke tombol yang ingin Anda pencet lalu pencet tombol play.
  6. Bila Anda tentukan model multi sasaran, karena itu Anda dapat tap tombol Aktifkan lalu click tombol + untuk menambah titik yang ingin di klik. Click tombol + kembali bila Anda ingin menambahkan titik click, Anda dapat geser titik-titiknya supaya sesuai tombol lalu pencet tombol play
  7. Anda dapat pencet tombol pause untuk menghentikan aplikasi auto clicker yang berjalan. baca juga Penghapus latar belakang terbaru dan terbaik di android 2021

Apa Fungsi Auto Clicker?

Sama seperti yang telah kami sedikit terangkan di atas, aplikasi auto clicker ini berperan untuk lakukan click atau pergerakan scroll monitor secara otomatis. Seumpama Anda sedang Menggunakan aplikasi yang mewajibkan Anda lakukan scroll monitor terus-terusan, karena itu Anda dapat pakai auto clicker untuk menolong Anda scroll monitor secara otomatis. baca juga Asisten klik untuk snack video

 

Cara Download Auto Clicker

Ada beberapa aplikasi auto clicker yang dapat Anda tentukan dan pakai secara bebas. Bila Anda sedang cari aplikasi auto clicker untuk ponsel, karena itu Anda tinggal masuk di Google Play Store atau Apple App Store untuk mengambil aplikasi Auto Clicker. Tidak perlu bingung bila ada beberapa aplikasi auto clicker yang ada di Play Store atau App Store. Anda dapat Menggunakan aplikasi Auto Clicker Automatic Tap dari Ture Developer Studio. Kecuali aplikasi Auto Clicker Automatic Tap, Anda dapat pakai aplikasi auto clicker lainya. Link download aplikasi Auto Clicker Automatic Tap: Google Play Store

 

Akhir kata

Seperti itu cara Menggunakan aplikasi auto clicker di ponsel yang dapat kami berikan. Demikian cara gampang pakai aplikasi auto clicker yang dapat kami berikan, selamat mempraktikkan!