Prakerja Gelombang 14 Kapan Buka? Ini Jadwalnya

Prakerja Gelombang 14 Kapan Buka — Registrasi Prakerja terus dibuka, sekarang ini proses Prakerja gelombang 13 sedang dibuka. Walau demikian beberapa orang yang semangat dan bertanya kapan Prakerja gelombang 14 dimulai.

Bila Anda rupanya gagal lolos pada gelombang 13, karena itu Anda dapat selekasnya lakukan registrasi Prakerja gelombang 14. Untuk menolong Anda supaya bisa memperoleh Prakerja, karena itu kami akan menyuguhkan info sekitar Prakerja gelombang 14.

Kenali kapan registrasi Prakerja gelombag 14 akan dibuka dengan memerhatikan tulisan kali ini. Bukan hanya itu, kami akan menjelaskan ke Anda bagaimana cara mendaftarkan Prakerja gelombang 14.

Prakerja Gelombang 14 Kapan Buka?

Registrasi Prakerja gelombang 14 akan Buka sesudah Prakerja gelombang 13 usai dipublikasikan. Untuk peserta yang bisa lolos Prakerja gelombang 13 ini akan dipublikasikan pada Rabu 10 Maret 2021. Bila rupanya Anda gagal lolos gelombang 13, karena itu Anda dapat selekasnya lakukan registrasi Prakerja gelombang 14.

Diprediksi Prakerja gelombang 14 akan Buka pada tanggal 11 Maret 2021. Itu bermakna registrasi Prakerja gelombang 14 ini telah sebentar lagi, hingga Anda dapat menyiapkan diri Anda dimulai dari sekarang.

Anda dapat baca cara mendaftarkan Prakerja gelombang 14 yang akan kami suguhkan untuk menyiapkan diri.

 

Apa Persyaratan Daftar Prakerja Gelombang 14?

Persyaratan daftar Prakerja gelombang 14 ini sama dengan persyaratan daftar Prakerja gelombang-gelombang sebelumnya. Untuk dapat mendaftarkan Prakerja gelombang 14 karena itu Anda harus WNI, mempunyai KTP, dan sedang tidak mengenyam pengajaran formal. Dan umur minimum pendaftar Prakerja gelombang 14 ialah 18 tahun.

Cara Mendaftarkan Prakerja Gelombang 14

Cara registrasi Prakerja gelombang 14 ini sama dengan gelombang-gelombang sebelumnya. Berikut sebagai cara mendaftarkan Prakerja Gel0mbang 14:

  1. Membuka browser, selanjutnya Anda dapat masuk di situs sah Prakerja yang berada di https://www.prakerja.go.id/.
  2. Bila Anda belum mempunyai akun Prakerja, karena itu Anda dapat lakukan pengerjaan akun dengan memencet tombol Buat Akun.
  3. Sesudah Anda sukses membuat akun Prakerja, karena itu Anda perlu lakukan klarifikasi tanggal lahir, KTP, NIK, dan Nomor
  4. Kartu Keluarga. Yakinkan semua data yang Anda masukan saat klarifikasi Prakerja itu telah betul, supaya tidak ada permasalahan dikemudian hari.
  5. Seterusnya Anda wajib melakukan test motivasi dan kekuatan landasan yang akan tentukan apa Anda pantas bisa lolos
  6. Prakerja gelombang 14 atau tidak. Sepanjang lakukan test motivasi dan kekuatan landasan ini Anda harus sediakan alat catat dan kertas.
  7. Click masuk pada gelombang 14, lalu Anda tinggal menanti informasi siapakah yang bisa lolos Prakerja gelombang 14. Informasi Prakerja gelombang 14 ini akan diberitahu ke Anda lewat SMS.

Baca juga Cara update data diri kartu prakerja Dengan mudah.

Seperti itu cara lakukan registrasi Prakerja gelombang 14. Mudah-mudahan apa yang kami berikan mengenai kapan gelombang 14 Buka kapan ini dapat berguna untuk Anda, mudah-mudahan mujur!