Bendera Trade APK Penghasil Uang: Ini Cara Download

APK Bendera Penghasil Uang — Bendera Trade apk merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang diklaim legit atau betul-betul membayar. Cara menggunakan aplikasi Bendera trade penghasil uang juga sangat mudah, sehingga banyak orang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi Bendera ini.

Sebelum Anda menggunakan aplikasi Bendera, Anda harus simak tulisan kali ini. Sebab kami akan memberitahu Anda bagaimana cara download dan menggunakan aplikasi Bendera. Selain itu, kami juga akan memberitahu Anda apakah aplikasi Bendera ini menipu.

Cara Download dan Daftar APK Bendera Trade Penghasil Uang

Aplikasi Bendera ini tidak ada di Play Store maupun App Store, sehingga proses download dan daftar harus dilakukan melalui situs web. Berikut ini merupakan cara mendownload dan mendaftar aplikasi Bendera Trade:

  1. Buka browser Anda, kemudian kunjungi situs pendaftaran Bendera Trade apk yang ada di http://bit.ly/2OJkdxi .
  2. Tekan tombol Dapatkan Sekarang, selanjutnya isi form pendaftaran aplikasi Bendera dengan data diri Anda.
  3. Centang persetujuan layanan dan privasi aplikasi Bendera, kemudian tekan tombol Register.
  4. Kini Anda sudah terdaftar sebagai pengguna aplikasi Bendera, untuk download Bendera Trade apk maka Anda bisa tekan tombol Unduh.
  5. Di aplikasi Bendera ini Anda harus menyelesaikan pesanan untuk bisa mendapatkan komisi.

Cara Menggunakan Aplikasi Bendera

Saat pertama kali Anda menggunakan Bendera, maka Anda akan mendapatkan kupon Rp.200.000. Kupon gratis tersebut bisa Anda gunakan untuk mencoba melakukan pemesanan di aplikasi Bendera.

Berikut ini merupakan cara mendapatkan uang di aplikasi Bendera:

  1. Buka aplikasi Bendera, tap menu Saya untuk melihat kupon Rp.200.000 yang Anda dapatkan. Kupon Rp.200.000 ini terdiri dari empat kupon Bendera Rp.50.000.
  2. Untuk melakukan pemesanan maka Anda bisa klik tombol Perdagangan. Selanjutnya tap barang yang harganya Rp.50.000, agar kupon bisa Anda gunakan dan Anda pun tidak perlu top up untuk melakukan pemesanan.
  3. Tap tombol Membeli untuk memesan produk tersebut, dengan begitu maka kupon Rp.50.000 akan otomatis terpakai dan harga barang menjadi Rp.0. Karena harga barang Rp.0, maka Anda tidak perlu top up untuk melakukan orderan tersebut.
  4. Lakukan order sampai seluruh kupon Anda terpakai, dengan begitu maka Anda akan mendapatkan komisi total sebesar Rp.20.000.
  5. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan lebih banyak komisi di aplikasi Bendera Trade, maka Anda perlu melakukan top up.

Apakah Aplikasi Bendera Trade Menipu?

Meskipun di awal Anda akan mendapatkan saldo Rp.200.000, pada akhirnya Anda tetap harus deposit jika ingin mendapatkan lebih banyak keuntungan di aplikasi Bendera.

Karena aplikasi Bendera ini tidak ada di Play Store dan App Store, maka Anda patut mempertanyakan keamanan aplikasi Bendera ini. Selain itu, profil perusahaan dan skema bisnis yang digunakan dalam aplikasi Bendera Trade ini sangat mencurigakan.

Sepertinya aplikasi Bendera Trade ini berpotensi melakukan penipuan dengan menggunakan skema Ponzi. Karena itulah kami tidak menyarankan Anda untuk melakukan deposit di aplikasi Bendera Trade ini.

Seperti itulah cara mendapatkan uang di aplikasi Bendera penghasil uang. Sekian yang bisa kami sampaikan, semoga apa yang kami sampaikan tentang Bendera Trade apk ini bisa bermanfaat untuk Anda.