Cara Top Up Compass

Thecuy, Cara Top Up Compass = Compass sebagai salah satunya aplikasi yang umum dipakai untuk hasilkan uang secara gampang dan cepat. Bila ingin peroleh uang di aplikasi Compass, karena itu Anda cukup tuntaskan saja misi-misi yang diberi di aplikasi Compass ini.

Di aplikasi Compass ini Anda bisa juga lakukan Top up untuk tingkatkan membership. Bila status membership atau keanggotaan Anda bertambah, karena itu Anda akan memperoleh bayaran yang lebih dari aplikasi Compass.

Ingin lakukan Top up di aplikasi Compass? Bila iya karena itu Anda dapat memerhatikan tulisan kesempatan ini, karena kami akan memperlihatkan ke Anda bagaimana cara Top up Compass. Ingin lakukan Top up di aplikasi Compass? Bila iya karena itu Anda dapat memerhatikan tulisan kesempatan ini, karena kami akan memperlihatkan ke Anda bagaimana cara Top up Compass.

 

Cara Kerja Aplikasi Compass

Di aplikasi Compass ini Anda akan diberi visi yakni lakukan pemesanan barang. Sesudah Anda usai lakukan pemesanan barang, karena itu Anda akan memperoleh komisi dari aplikasi Compass. Anda dapat tuntaskan pesanan di aplikasi Compass dengan gampang cuman dengan modal memencet tombol saja, tanpa perlu mengurusi pesanan itu secara nyata.

Nach, di aplikasi Compass ini Anda harus tingkatkan status keanggotaan Anda supaya bisa peroleh semakin banyak lakukan penarikan dan visi.

Nominal Top up yang dapat Anda kerjakan di aplikasi Compasss ini bermacam, dimulai dari Rp.20.000, Rp.50.000, beberapa ratus ribu, sampai juta-an rupiah sekalinya. Makin mahal tingkat keanggotaan yang Anda beli ke aplikasi Compass, maka semakin besar komisi dan visi yang Anda peroleh.

 

Cara Top Up Compass

Cara lakukan Top up di Compass ini sangat mudah. Di aplikasi Compasss ini Anda bisa juga tentukan bermacam sistem pembayaran untuk Top up. Di bawah ini sebagai cara Top up di aplikasi Compasss:

  • Membuka aplikasi Compass Anda, seterusnya Anda dapat pencet tombol Isi Ulangi yang berada di Beranda.
  • Selanjutnya Anda dapat tentukan type pembayaran Top up Compasss yang Anda ingkan. Anda dapat tentukan Top up Compasss lewat Permata Bank Pay, OVO, Gopay, Dana, Permata Pay, atau VA BNI.
  • Masukan nominal Top up yang ingin Anda kerjakan di aplikasi Compasss, seterusnya pencet tombol Isi Ulang.
  • Selanjutnya akan tampil detil pembayaran yang perlu Anda kerjakan, kerjakan transfer ke akun yang telah tercantum di aplikasi Compasss itu.
  • Sesudah transfer usai karena itu Anda perlu menanti sesaat sampai uang Anda masuk di aplikasi Compass.

Apa Aplikasi Compass Penipuan?

Saat sebelum lakukan Top up di aplikasi Compasss pikir-pikir kembali apa aplikasi Compasss ini lakukan tidak atau penipuan.

Karena cara kerja aplikasi Compass ini serupa seperti aplikasi JD Union dan Alimama yang telah bisa dibuktikan lakukan penipuan.
Hingga aplikasi Compass ini di sangka memakai pola ponzi yang lambat atau cepat akan lakukan penipuan. Profile dari perusahaan yang meningkatkan aplikasi Compass ini tidak jelas.

Baca juga Apakah Aplikasi uang saku penipuan ?

Disamping itu tidak ada agunan dari faksi OJK atau faksi mana saja yang mengatakan jika aplikasi Compasss ini aman untuk dipakai dan termasuk aplikasi penghasil uang,

Karena itu kami tidak merekomendasikan Anda untuk memakai apa lagi Top up di aplikasi Compasss ini.
Itu yang dapat kami berikan berkenaan cara Top up Compass. Mudah-mudahan saja aplikasi Compass ini tidak lakukan penipuan, hingga siapa saja yang lakukan Top up tidak merugi.

2 pemikiran pada “Cara Top Up Compass”

Tinggalkan komentar