Cara Penarikan Uang di Compass Dengan Gampang Cepat

Cara Penarikan Uang di Compass — Aplikasi Compass memang sangat gampang dipakai untuk cari uang. Anda dapat hasilkan uang dengan gampang dengan memakai aplikasi Compass pemroduksi uang.

Cara tarik uang di aplikasi Compass ini sangat mudah. Anda dapat lakukan penarikan di aplikasi Compass ke rekening bank yang Anda gunakan. Cara lakukan penarikan uang dari aplikasi Compas ke bank juga mudah. Anda dapat baca panduan penarikan uang di aplikasi Compas pada tulisan kali ini.

 

Cara Penarikan Uang di Compass

Saat akan tarik uang dari aplikasi Compass, yakinkan Anda telah mempunyai rekening bank untuk lakukan penarikan. Berikut sebagai cara untuk lakukan penarikan uang di aplikasi Compas:

  1. Membuka aplikasi Compass, selanjutnya pencet tombol Saya yang ada di sudut kanan bawah.
  2. Pencet tombol Penarikan tunai untuk masuk di halaman penarikan uang aplikasi Compass.
  3. Isi kolom ‘Silahkan masukan nominal penarikan’ dengan nominal penarikan yang ingin Anda kerjakan di aplikasi Compass.
  4. Pada kolom ‘Silahkan masukan nama akun penarikan’ diisi bernama yang tertera pada rekening Bank Anda.
  5. Selanjutnya isi kolom ‘silahkan masukan akun penarikan’ bernomor rekening yang Anda pakai untuk lakukan penarikan.
  6. Tentukan Bank yang Anda pakai untuk penarikan dari aplikasi Compass, lalu pencet tombol Verifikasi.
  7. Pencet kembali tombol Verifikasi, dengan demikian karena itu mengajukan penarikan dana dari aplikasi Compass sudah selesai.
  8. Anda tinggal tunggu hingga uang dari aplikasi Compass itu masuk di rekening bank Anda.

 

Cara Menangani Penarikan Uang Compass Tidak Cair

Banyak pemakai aplikasi Compass yang alami permasalahan penarikan. Banyak yang telah lakukan mengajukan penarikan, tetapi uang belum cair hingga saat ini. Kurang lebih apa yang mengakibatkan uang di aplikasi Compass tidak bisa diambil? Pemakai Compass telah berusaha untuk mengontak admin aplikasi Compass.

Tetapi, admin aplikasi Compass menjawab jika penarikan dapat dilaksanakan bila Anda lakukan hebat deposit atau up. Makin banyak deposit maka semakin cepat uang Anda dicairkan oleh faksi Compass. Tetapi kami anjurkan supaya Anda tidak lakukan hebat up kembali di aplikasi Compass. Karena tidak ada agunan jika uang Anda akan selekasnya cair sesudah Anda lakukan hebat up di aplikasi Compass.

Menurut OJK, Aplikasi compass ini telah masuk daftar substansi illegal di bulan maret tahun 2021 ini.
Itu yang dapat kami berikan berkenaan cara penarikan uang di aplikasi Compass.

Saat sebelum memakai aplikasi pemroduksi uang Anda harus memikir masak lebih dahulu, karena penipuan umum terjadi pada aplikasi pemroduksi uang seperti Compass.