Cara Transfer Pulsa Rekanan

Thecuy, Cara transfer pulsa Rekanan = Kartu Rekanan sebagai kartu pertama untuk beberapa orang Indonesia yang lagi ada di Hong Kong. Bila Anda sekarang ini sedang liburan atau bekerja di Hongkong, karena itu Anda dapat memakai kartu Rekanan ini.

 

Dengan memakai kartu Rekanan ini Anda akan dikenakan ongkos yang tambah murah saat lakukan panggilan telephone atau sms ke Indonesia. Di kartu Rekanan ini ada service yang membolehkan Anda untuk mentransfer pulsa Anda ke Indonesia.

Bagaimana cara mentransfer pulsa Rekanan ke Indonesia? Bila Anda ingin ketahui transfer pulsa Rekanan ke Indonesia, karena itu Anda dapat baca tulisan ini dengan bagus untuk ketahui cara-caranya. Kartu Rekanan sudah sediakan service yang komplet, diantaranya ialah service pengangkutan pulsa ke Indonesia.

Anda dapat dengan gampang mengirim pulsa Rekanan Anda sekarang ini ke Indonesia.

Transfer Pulsa Rekanan

Pulsa yang Anda kirim itu nanti akan diubah dari Hong Kong Dollar ke pulsa Rupiah.
Di bawah ini sebagai alterasi pulsa Rekanan Hong Kong ke pulsa Indonesia:

Pulsa Rp.10.000 = 10 HKD
Pulsa Rp.20.000 = 19 HKD
Pulsa Rp.25.000 = 23 HKD
Pulsa Rp.50.000 = 43 HKD
Pulsa Rp.100.000 = 85 HKD

Cara Transfer Pulsa Rekanan ke Indonesia

Anda dapat transfer pulsa Rekanan Anda dengan gampang ke sanak saudara atau rekan di Indonesia. Di bawah ini sebagai beberapa langkah untuk mengirim pulsa Rekanan ke Indonesia:

  • Untuk transfer pulsa Rekanan, karena itu Anda dapat lakukan panggilan ke *142#.
  • Selanjutnya Anda dapat tentukan nomor yang ingin Anda kirimi pulsa Rekanan. Bila nomor yang ingin Anda kirimi pulsa belum tercatat, karena itu Anda dapat tentukan menu Nomor Ponsel Baru.
  • Seterusnya masukan nomor ponsel yang menerima pulsa Rekanan dan pencet tombol Mengirim.
  • Seterusnya akan tampil opsi service yang dapat Anda tentukan, yaitu 1. Mobile (Indosat Indonesia) dan 2.Utilities(PLN Indonesia).
  • Karena Anda akan mengirim pulsa Rekanan ke Indonesia, karena itu Anda dapat tuliskan opsi no.1 lalu pencet tombol Mengirim.
  • Tentukan nominal pulsa yang akan Anda kirimkan ke Indonesia, selanjutnya pencet tombol Mengirim.
  • Selanjutnya akan tampil pemberitahuan yang mengingati Anda kembali apa Anda sepakat untuk mengirim pulsa Rekanan
  • Anda ke Indonesia. Tentukan sepakat dengan menuliskan angka 1 selanjutnya pencet tombol Mengirim.
  • Transfer pulsa Rekann Anda ke Indonesia akan selekasnya diolah, bila sukses karena itu Anda akan memperoleh pernyataan lewat SMS.

Baca juga Cara mengirim pesan dari telegram ke whatsapp.

Gampang bukan cara untuk mentransfer pulsa Reknan ke Indonesia? Sampai disini dahulu artikel mengenai cara transfeer pulsa Rekanan, mudah-mudahan tulisan ini dapat berguna untuk Anda dan beberapa pembaca lainnya.

Tinggalkan komentar