ѵ Cara Mengirim Pesan Dari Telegram Ke WhatsApp: Mudah!!

Thecuy – Mengirimi Pesan dari Telegram ke WhatsApp sesungguhnya tidak begitu susah. Kita bisa memberikan Pesan yang berada di Telegram ke WhatsApp dengan mudah. Pada ulasan kesempatan ini ada dua buah sistem yang bisa kita pakai untuk memberikan Pesan yang berada di Telegram ke WhatsApp.

Sesungguhnya, bukan hanya Pesan saja yang bisa kita Mengirim dari Telegram ke WhatsApp. Foto, Video dan document juga dapat kita bagi ke WhatsApp dari Telegram. Karena ketidakjelasan ada beberapa orang menyiasatinya dengan lakukan screenshot pada Pesan itu, baru kemudian Mengirimkannya ke WhatsApp. Menurut saya, jika kita lakukan Cara semacam itu kualitas Pesannya saat dibuka tidak sama yang aslinya. Jika kita lakukan screenshot pada Pesan, saat diperbesar (zoom) Pesannya akan pecah.

Sesuai yang saya ucapkan di atas, ada dua Cara yang bisa kita kerjakan untuk mengirim Pesan yang berada di Telegram ke WhatsApp. Cara pertama sebagai berikut ini:

  1. Buka Aplikasi Telegram
  2. Lalu pilih Pesan yang mau dikirim dari telegram ke whatsapp
  3. Setelah itu tekan pesan. Lihat gambar :
  4. Klik Gambar tersebut.
  5. Lalu Buka Whatsapp.
  6. Pastekan pesan nya.

Mudah bukan ? itu dia cara mengirim pesan dari Telegr4m ke WhatsApp :))

Lalu cara mengirim Foto dari Telegram ke WhatsApp

  1. Buka Aplikasi Telegram
  2. Pilih Foto yang mau dikirim ke WhatsApp
  3. Klik Foto nya dan Klik Sesuai Gambar :
  4. Lalu Klik WhatsApp. Seperti Gambar ini :

Akhir kata

Bagaimana? Sederhana sekalikan? Pada Cara yang ke-2 , kita bukan hanya bisa mengirim gambar ke WhatsApp saja. Tetapi, kita dapat mengirimkan ke Instagram, Gmail, Facebook, dan lain-lain dari Telegram langsung. Oke! Selamat mempraktikkan ya! Mudah-mudahan berguna! Jangan lupa share yaa:))

Baca juga : Cara baca whatsapp tanpa notifikasi.

4 pemikiran pada “ѵ Cara Mengirim Pesan Dari Telegram Ke WhatsApp: Mudah!!”

Tinggalkan komentar