Cara Membuat Status di Telegram: Rupanya Gampang!!

Thecuy, Cara Membuat Status di Telegram – Hai, balik lagi di website kami, pembahasan kesempatan ini akan kembali mengulas salah satunya media sosial yang naik pohon, bukan populer ya. Apa lagi sich jika bukan telegram.

Pada pembahasan lalu Thecuy banyak mengulas mengenai Aplikasi yang mempunyai banyak feature bot ini dan Cara buat status di Aplikasi BIP. Tetapi kesempatan ini tidak lagi mengenai bot telegram, tapi mengenai Cara membuat status di telegram. Memang sejumlah besar Aplikasi sosial media telah diperlengkapi dengan feature up-date status, tetapi apa di telegram bisa juga dipakai untuk bikin status ?

 

Di inspirasi dari pertanyaan seorang rekan yang bimbang dan ingin menulis status nya di telegram. Karena menurutnya, Aplikasi sosial lainnya nya telah begitu biasa untuk up-date status. “Dapat tidak sich buat status di telegram?” Katanya saat itu.

 

Aku juga memikir tidak atau dapat. Sesudah saya coba – coba, rupanya dalam telegram tidak ada feature untuk up-date membuat story atau status. Tidak yakin ? Coba check sendiri.

Membuat Status di Telegram

Untuk ku telegram adalah Aplikasi untuk komunikasi yang diperlengkapi dengan bermacam feature bot dalam nya. Bisa saja Aplikasi bukan media sosial yang mana dalam nya kita dapat unggah vide, gambar, photo atau tulisan yang di upload dengan arah untuk mempublish ke rekan – rekan pemakai telegram lainnya nya.

 

Tidak salah jika developer memang menyengaja tidak memberi feature up-date status dalam telegram. Sedikit anjuran untuk developer telegram, mana tahu sempat pernah membaca artikel yang Thecuy catat ini.

Bersamaan berkembang nya waktu keperluan manusia terus akan berbeda. Dulu keperluan orang memakai telephone pegang hanya untuk berbicara lewat panggilan atau SMA.

 

Tetapi jaman saat ini, telephone pegang telah berkembang perannya jadi salah satunya keperluan yang nyaris harus di penuhi oleh seorang dengan perannya yang makin beragam. Up-date status misalkan, coba anda mencari pemakai android yang dalam nya tidak ada Aplikasi sosial media.

Nyaris semuanya memakai nya di jaman yang telah melenial ini. So, tidak ada salah nya bila developer telegram menambah feature up-date status dalam nya untuk menarik simpati pemakai. Walau telegram saat ini banyak pemakainya.

 

Anyway, walau developer belum memberi feature up-date status dalam nya, ada cara-cara yang dapat dilaksanakan sebagai alternative untuk bikin status atau story yang memvisualisasikan hati anda. Jika sekedar hanya untuk berpenampilan, bisa lah coba Cara berikut ini.

 

Cara Membuat Status di Aplikasi Telegram

Bila status atau story anda penting apalagi berisi info yang lumayan menarik lebih bagus sharing di sosial media saja ya gan. Dan media itu ialah Aplikasi telegram, di bawah ini Cara up-date statusnya:

 

1. Up-date Status Lewat Biografi

Alternative pertama yang bisa dicoba ialah up-date status di telegram lewat biografi atau Bio pada account telegram yang anda punya anda. Apa nampak aneh ? Ya, kemungkinan untuk beberapa orang yang masih belum terlatih ini akan nampak aneh. Pertama orang akan susah menyaksikan status anda dan orang akan menyaksikan status anda cuman bila merk click bio anda.
Dalam masalah ini jarang-jarang sekali gan pemilik account telegram yang lain selalu membuka link bio punyai orang lain. Terkecuali mereka kepo dan ada tujuan tertentu untuk ketahui hal lebih mengenai individu anda. Tetapi tidak jadi masalah bila anda coba nya. Bingung bagaimanakah cara menukar status di bio telegram.

Tak perlu cemas, silakan turuti panduan di bawah ini :

 

  • Membuka Aplikasi telegram gan, jika belum punyai unduh dan instal lewat play store.
  • Selanjutnya mencari menu penataan yang ada di simbol garis tiga di bagian sudut kiri atas.
  • Lalu click bio, dan tulis status anda.
  • Kemudian click tanda contreng di bagian kanan atas.
  • Automatis status yang anda tambah barusan akan tampil pada bio. Persisnya di bawah photo profil.

Benar-benar gampang untuk up-date status di telegram. Walau itu cuman di bio saja. Berdoa untuk anda pemakai telegram, mudah-mudahan developer selekasnya menambah feature up-date status di telegram. Benar-benar sayang Aplikasi sehebat telegram jika tidak diperlengkapi dengan feature yang disebut keperluan anak melenial jaman now.

 

2. Up-date Status dengan Memakai Photo Profile

Ada Cara ke dua yang dapat anda coba untuk up-date status di telegram, yaitu dengan manfaatkan photo profil. Dengan cara ke dua ini, status anda makin lebih gampang disaksikan oleh pemakai telegram lainnya nya. Karena photo profile anda akan tampil dalam daftar contact yang tersimpan.

Bila memang arah anda up-date status untuk mempublish, lebih bagus pakai Cara ke dua gan, agar seseorang lebih gampang untuk ketahui nya.

 

Bukan hanya telegram, sosial media lain kadang manfaatkan photo profile nya untuk up-date status atau bahkan juga menulis perasaan mereka di saat itu. Triknya benar-benar mudah hampir serupa dengan pertama.

Baca juga Font Cuping Telegram

  • Open Aplikasi telegram
  • Selanjutnya ke seting
  • Click set profil foto
  • Saat sebelum anda menukar photo profile, silakan buat status yang anda upload dulu.
  • Bila status nya berbentuk tulisan, silakan seting tulisan berbentuk gambar.
  • Ini untuk mempermudah anda saat mengunggah jadi photo profil.

Ketika orang click contact mu karena itu photo profilmu akan muncul. Bila di click kembali sisi photo profile automatis akan tampil full. Lumayan gampang untuk digerakkan. Anda dapat coba nya mulai sekarang.

Aktif memakai telegram dan selalu check up-date terkini Aplikasi telegram. Mudah-mudahan cepat keluar versus terkini nya plus tambahan feature bagus yang lain nya.

Baca juga Cara membuat 2 akun telegram.

Akhir Kata

Sekarang ini cuman dua Cara saja yang dapat Thecuy bagi ke anda mengenai Cara up-date status di telegram. Bila and kurang senang dengan tulisan Thecuy, minta dimaafkan. Karena kami bukan pemuas. Demikian yang bisa kami berikan mudah-mudahan berguna dan semangat untuk beberapa blogger. Terus berkreasi dan berguna untuk orang lain. Terima kasih.

Satu pemikiran pada “Cara Membuat Status di Telegram: Rupanya Gampang!!”

Tinggalkan komentar