Bocoran Kolaborasi Free Fire X Attack On Titan? Berikut Faktanya!

kolaborasi Free Fire x Attack on Titan – Sejak beberapa hari belakangan ini, di komunitas FF sedang ramai perbincangan tentang rumor kolaborasi Free Fire x Attack on Titan. Apakah event FF x AOT tersebut benar dan kapan rilisnya? Banyak sekali orang yang penasaran akan kevalidan berita tersebut, apakah memang nantinya kolaborasi ini akan benar terjadi.Sejak tahun 2020 yang lalu, Free Fire memang sedang gencar melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak. Sebut saja seperti CR7 dan juga Joe Taslim di tahun sebelumnya. Dan pada awal tahun 2021 ini FF juga sudah kolaborasi dengan One Punch Man. Event yang menghadirkan bundle skin Saitama dan juga Genos tersebut berhasil menyedot perhatian banyak pemain.

 

Melihat hal tersebut, nampaknya Garena Free Fire tidak mau berhenti disitu. Ada cukup banyak rumor-rumor tentang rencana kolaborasi FF dengan franchise-franchise lainnya. Sebelum berita tentang FF x AOT ini, juga sudah muncul bocoran rumor kolaborasi Free Fire x Date a Live yang konon akan menghadirkan skin Tokisaki Kurumi. Hal tersebut juga sempat menjadi trending di komunitas FF.

 

Apakah Benar FF Kolaborasi Dengan AOT?

Mungkin ada diantara kalian pemain FF yang bukan merupakan penggemar anime atau manga. Namun nama Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin tentunya sudah pernah kalian dengar dong. Apalagi dengan rilisnya adaptasi anime Attack on Titan Final Season semakin membuatnya populer bahkan ke kalangan awam sekalipun.Dan nampaknya hal tersebut menimbulkan rumor tentang kolaborasi antara FF x AOT. Apakah hal tersebut benar? Memang sampai saat ini berita tersebut masihlah sebatas rumor, jadi untuk kevalidannya pun belum bisa dibuktikan. Karena belum ada pernyataan resmi dari pihak Garena Free Fire yang mengkonfirmasi rumor kolaborasi tersebut.

Namun juga tak menutup kemungkinan bahwa kolaborasi Free Fire x Attack on Titan ini akan benar-benar terjadi. Karena collab dengan OPM pun juga pernah tersebar rumor dan bocorannya jauh sebelum event tersebut dikonfirmasi. Jadi kita hanya perlu menunggu saja tentang kepastian berita tersebut apakah benar atau tidak.

Kapan Kolaborasi Free Fire X Attack On Titan?

Karena belum ada informasi resmi tentang kebenaran rumor ini dari pihak Garena Free Fire, maka pertanyaan tersebut belum bisa terjawab. Untuk sekarang kita hanya bisa menunggu saja, jikalau memang berita tersebut benar pastilah akan segera diumumkan secara official oleh pihak Garena. Kapan event FF x AOT akan segera kita ketahui nantinya.Apalagi melihat kepopuleran Attack on Titan yang sedang naik sejak rilisnya adaptasi Final Season. Jika rumor kolaborasi tersebut memang benar, tentu akan menjadi kesempatan bagus bagi Garena Free Fire untuk menarik lebih banyak pemain. Kita hanya bisa menunggu apakah nantinya akan ada skin scout legion Eren dkk atau bahkan munculnya skin Titan di Free Fire.

Tentang Attack On Titan

Seri AoT ini menceritakan tentang kisah dimana umat manusia harus hidup di dalam kurungan tembok untuk melindungi mereka dari para Titan (raksasa pemangsa manusia). Selama 100 tahun terakhir, kehidupan umat manusia terasa damai. Hingga suatu hari seorang Titan misterius menjebol tembok dan membuat semua kedamaian itu sirna. Kini umat manusia harus berjuang melawan para Titan untuk merebut kebebasan mereka kembali.

Baca juga App Prizes Betsim Net Free Fire

Kesimpulan

Demikian pembahasan tentang rumor kolaborasi antara Free Fire dan Attack on Titan. Semoga saja berita tersebut benar karena pasti banyak pemain FF yang sangat menantikannya. Kita tunggu saja apakah fi FF nanti akan kedatangan para Scout Legion dan juga Titan? Tunggu informasi selanjutnya hanya di Jakarta Studio.