Waduh !!! Aplikasi Mandiri Syariah Tidak Bisa Dibuka

Aplikasi Mandiri Syariah Tidak Bisa Dibuka – Apakah Anda mengalami masalah terkait dengan aplikasi Mandiri Syariah Mobile tidak bisa dibuka? Jika iya maka Anda tidak sendirian. Pasalnya sebelum masalah eror Mandiri Syariah Mobile tidak bisa dibuka seperti ini justru Brimo tidak bisa dibuka terjadi terlebih dahulu beberapa waktu lalu. Oleh sebab itu, agar Anda bisa mengatasi masalah Mandiri Syariah Mobile tidak dapat digunakan untuk mengecek saldo, melakukan transaksi, dan lain sebagainya makanya cek penjelasan kami berikut.

 

Di jaman sekarang ini, menggunakan aplikasi mobile banking tentu langkah yang sangat tepat yang diambil untuk memudahkan Anda semua dalam menata keuangan di rekening bank masing-masing. Sehingga dengan menggunakan mobile banking, Anda sudah tidak perlu repot-repot pergi ke ATM untuk melakukan cek saldo, transfer uang, dan transaksi yang lainnya. Makanya aplikasi Mobile Banking menjadi salah satu alternatif yang sangat pas untuk Anda semua yang memang sangat sibuk.

Aplikasi Mandiri Syariah Tidak Bisa Dibuka

Anda saat ini sudah sangat dipermudah dengan adanya Mobile Banking. Akan tetapi meski di mobile banking segala fiturnya sangat canggih, aplikasi Mobile Banking juga tidak jarang mengalami kendala atau error yang sangat mengganggu. Misalnya saja seperti yang terjadi pada aplikasi Mandiri Syariah Mobile dan Brimo dalam beberapa hari terakhir. Baca juga Aplikasi bank syariah indonesia.

Kenapa Aplikasi Mandiri Syariah Tidak Bisa Dibuka? Ini Solusinya

Dari informasi yang sudah kami temukan banyak pengguna bank Mandiri Syariah mengeluhkan bahwa aplikasi Mandiri Syariah mengalami masalah error, tidak bisa login dan bahkan aplikasi tidak bisa dibuka. Disini Anda harus tahu permasalahannya terlebih dahulu, dengan begitu maka Anda bisa dengan mudah mengatasinya.

Anda harus tahu apa saja penyebab secara umum yang sering terjadi di aplikasi Mobile Banking semacam ini. Dengan begitu Anda akan tahu langkah apa yang harus Anda tempuh untuk mengatasinya. Jadi berikut kira-kira yang jadi masalah Mandiri Syariah tidak bisa dibuka.

  1. Salah password 3x saat proses login.
  2. Jaringan internet kurang stabil.
  3. User ID terblokir.
  4. Cache aplikasi sudah penuh.
  5. Aplikasi maintenance.
Jika dari penyebab masalah di atas. Kami cenderung setuju dengan yang nomor 5 jika Mandiri Syariah tidak bisa dibuka selama seharian. Ini seperti yang kami rasakan pada waktu menggunakan Brimo. Setelah kami kirim ke pengaduan ternyata jawabannya aplikasi sedang maintenance.

berikut adalah beberapa penyebab yang biasanya mempengaruhi errornya aplikasi perbankan di HP:

Memasukkan Password Dengan Keliru Sebanyak 3x Berturut-turut

Jika sobat salah password saat ingin masuk ke aplikasi mandiri syariah sebanyak 3x, menurut pihak bank aplikasi sobat akan di bekukan karena bank khawatir adanya percobaan login dari orang yang tidak bertanggung jawab untuk merugikan sobat.

Jaringan internet yang kurang stabil

Masalah ini sepela, namun jaringan internet yang kurang atau bahkan tidak stabil, mengakibatkan aplikasi mandiri syariah tidak dapat dibuka.

Nomor HP yang digunakan untuk mendaftar terblokir

Aplikasi mandiri syariah tidak bisa dibuka juga mungkin nomor HP yang digunakan untuk mendaftar bank ternyata sudah terblokir. Entah itu provider yang memblokir nomor sobat karena satu dan lain hal, atau sobat sendiri yang memblokirnya

Adanya indikasi penipuan

Ini merupakan alasan yang paling berbahaya. Walaupun ini jarang terjadi dan terjadi juga karena kelalaian nasabahnya, nyatanya pada beberapa kasus ditemui hal ini.

Aplikasi yang sedang maintenance

Aplikasi yang di maintenance merupakan hal yang pasti dan sewaktu-waktu bisa terjadi, karena pihak bank terus memperbaiki sistemnya agar nasabah menjadi aman dan nyaman menggunakannya.

Memori HP yang sudah penuh

Nah hal ini bisa terjadi karena file sobat sudah terlalu banyak memakan memori, sehingga ketika sobat membuka aplikasi, terjadi force close atau pemberhentian secara paksa karena tidak kuatnya memori serta RAM untuk menampung.

Oleh sebab itu, Anda harus cek betul ke pihak CS Support Mandiri Syariah agar dapat penjelasan. Dengan begitu aplikasi Mandiri Syariah Anda pasti bisa digunakan kembali. Jika memang karena maintenance maka Anda harus menunggu sampai selesai.

Cara Mengatasi Aplikasi Bank Mandiri Syariah Tidak Bisa Dibuka Mudah

Anda harus pastikan betul masalah mana yang menyebabkan Mandiri Syariah Mobile tidak bisa dibuka. Dengan begitu maka Anda pasti bisa mengatasi masalah ini. Saran dari kami lakukan saja PROSEDUR PENGADUAN ke pihak bank langsung agar cepat diatasi.

 

Jika ternyata BSM Net Banking masih tidak bisa dibuka. Bahkan sampai terblokir karena salah memasukkan password sebanyak 3 (tiga) kali berturut-turut atau masalah lainnya maka Anda lebih baik hubungi saja pihak bank.

Sebagai nasabah Mandiri Syariah maka Anda bisa menghubungi BSM Call 14040 atau juga bisa kirim email di contactus@bsm.co.id. Jika Anda masih kebingungan maka silahkan saja datang ke Cabang Bank Mandiri Syariah terdekat di kota Anda maka dengan begitu pasti bisa mengatasi hal ini.

 

Baca juga : Cara-mengatasi-aplikasi-bip-tidak-bisa-mengirim-pesan

 

Akhir Kata

Sekian yang sempat menghebohkan Aplikasi Mandiri Syariah Tidak Bisa Dibuka, maka thecuy membuatkan artikelnya. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar..Terimakasih semoga bermanfaat.

Satu pemikiran pada “Waduh !!! Aplikasi Mandiri Syariah Tidak Bisa Dibuka”

Tinggalkan komentar