PlayStation 5 segera menerima tanggapan positif

Banyak permintaan, penjualan PlayStation 5 kehabisan instan?

Setelah diterbitkan secara resmi, PlayStation 5 segera menerima tanggapan positif dari para penggemar Hubborn. Jual dengan baik, bos Sony baru-baru ini mengungkapkan penjualan PlayStation 5 yang fantastis.

CEO hiburan interaktif Sony, Jim Ryan mengakui respons positif yang diterima oleh PlayStation 5 tak lama setelah dirilis secara resmi.

Peluncuran Engadget, dalam pemeliharaan Jim Ryan dengan media Rusia, Piala, Penjualan PlayStation 5 sangat fenomenal bahkan jika harga berada pada harga perangkat ini melampaui harga resmi.

Selain itu, Jim Ryan mengungkapkan penjualan PlayStation 5 yang telah dijual dan kelelahan pada penjualan pertama.

“Semuanya dijual, benar-benar perilaku,” kata Jim Ryan dalam wawancaranya.
Melewatkan keraguan para penggemar, Jim Ryan dan Sony juga berjanji untuk segera memasarkan PlayStation 5 di Rusia dengan terus mengirim stok konsol game ini ke negara itu.

Filter IG PS5, Ramai-ramai Pamer ‘Punya’ PlayStation 5, Begini Caranya

Berkenaan dengan penjualan PlayStation 5, Jim Ryan menjelaskan bahwa sebagian besar penggemar PlayStation 5 adalah pemain yang telah ditingkatkan PlayStation 4.

Untuk pengguna PlayStation 4, Jim Ryan berjanji untuk terus memberikan dukungan lengkap untuk ekosistem konsol ke 2022 berikutnya.

Kedatangan PlayStation 5 sangat berbeda dari konsol game lainnya. Dijual terbatas dengan permintaan tinggi, membuatnya banyak dikejar.

Untuk penjualan PlayStation 5 di Indonesia baru saja dibuat pada 20 Januari 2021. Tetapi sebelum Anda dapat membuat pre-order pada Desember 2020.

Want to watch anime? Click here “Anime”

Do you want to download anime or manga? here it is!

Tinggalkan komentar