Langkah Terhubung Computer dari Jarak Jauh

Langkah Terhubung Computer dari Jarak Jauh

Kamu senang download torrent atau file-file yang memiliki ukuran besar? Hal itu kelihatannya sedikit susah jika kamu tinggal sebab kamu tidak dapat memantau bagaimana kondisi unduh file itu, apa jaringan mati atau file itu telah usai di unduh.

Ada software yang dapat kamu pakai untuk mengawasi dari jauh yakni TeamViewer.

 

Kamu dapat unduh TeamViewer lewat Link ini. TeamViewer minimal menjadi salah satunya langkah terhubung computer dari jauh.

Want to watch anime? Click here “Anime”

Do you want to download anime or manga? here it is!

Langkah Terhubung Computer dari Jarak Jauh

TeamViewer sesungguhnya adalah remote application di mana kamu dapat terhubung computer kamu dari jauh memakai akses internet.

Tapi untuk dapat terhubung computer arah, kamu harus masukkan id computer itu.

Ini semata-mata untuk meminimalisir akses dari pihak lain untuk ambil data. Berikut langkah terhubung computer dari jauh:

1. Install lebih dulu TeamViewer, lalu tentukan opsi Individual/ non-commercial use.

2. Waktu itu , kamu akan memperoleh ID dan Sandi.

3. Supaya bisa tersambung, masuk di sisi Control Remote Computer isi Partner ID dengan ID computer yang pengin kamu akses. Kemudian kamu dapat tentukan opsi untuk Remote Control atau File Transfer. Setelah itu pencet tombol Connect to partner.

Tips Membeli Ponsel Original Secara Online

Saat kamu pilih Remote Control, karena itu hal itu akan mengizinkan kamu terhubung computer itu, seperti gerakkan mouse dan menulis.

 

Saat kamu pilih File Transfer karena itu kamu dapat ambil file yang kamu butuhkan dari computer itu.

Langkah terhubung computer dari jauh ini cukup aman sepanjang kamu tidak memberi id dan sandi TeamViewer computer kamu ke sembarangan orang.

 

Bila kamu memakai handphone Android, kamu saat ini dapat terhubung thecuy.com dan kamu bisa streaming anime subtitle Indonesia dan bermacam manga terkini di handphone kamu segera.

 

Tinggalkan komentar