Cara Deposit dan Top Up Saldo Hotbit Dengan Gampang

Cara Deposit Hotbit — Hotbit sebagai basis jual beli asset kripto yang sangat terkenal dan dipakai beberapa orang dari pelosok dunia. Karenanya sekarang ini beberapa orang yang mulai belajar memakai Hotbit untuk mulai trading cryptocurrency. Saat Anda baru memakai Hotbit dan baru dalam dunia mata uang kripto, karena itu Anda kemungkinan kebingungan saat akan lakukan deposit. Untuk itu kesempatan ini kami akan sampaikan bagaimana cara deposit di Hotbit.

 

Cara Deposit Hotbit

Di Hotbit biasanya Anda mendeposit USDT. Nach, USDT berikut yang nanti dapat Anda pakai untuk beli asset kripto yang lain ada di aplikasi Hotbit. Untuk mendeposit Hotbit, karena itu Anda perlu aplikasi dompet kripto seperti Tokocrypto, Binance, dan Indodax.

Cara mendeposit di Hotbit ini sebenarnya tidak susah. Anda tinggal lakukan menarik USDT Anda yang berada di aplikasi dompet kripto seperti Tokocrypto, Binance, dan Indodax. Penarikan itu dikirim ke alamat USDT Hotbit, hingga saat menarik USDT dari dompet kripto karena itu USDT langsung akan masuk di Hotbit.

Cara Deposit di Hotbit dengan Binance

Cara isi saldo di Hotbit memakai Binance ini tidak berbeda jauh dengan cara depost Hotbit dengan Tokocrypto atau aplikasi semacam lainnya. Berikut sebagai beberapa langkah deposit Hotbit dengan Binance:

  1. Membuka Hotbit atau click di dan masuk di menu Pasar, lalu tentukan USDT. Atau Anda dapat masuk di menu Fund lalu click USDT Anda.
  2. Pencet tombol Deposit, click Confirm bila ada pemberitahuan pop up. Tentukan jaringan USDT Hotbit itu, lalu tulis alamatnya dengan mengeklik tombol Copy Address.
  3. Membuka aplikasi Binance, masuk pada menu Dompet lalu tentukan menu Spot.
  4. Click USDT selanjutnya Anda dapat click tombol Penarikan, seterusnya paste alamat USDT Hotbit barusan ke kolom Alamat.
  5. Tentukan jaringan yang sesuai jaringan Hotbit tadi Anda tentukan, selanjutnya isi jumlah penarikan USDT Binance yang Anda harapkan.
  6. Pencet tombol Penarikan untuk menarik USDT Binance Anda. Sesudah penarikan sukses, karena itu USDT di Hotbit Anda langsung akan semakin bertambah banyaknya. baca juga cara withdraw binance ke semua bank

Cara Deposit di Hotbit dengan Indodax

Cara deposit Hotbit melalui Indodax pun tidak kalah mudahnya. Berikut sebagai panduan deposit di Hotbit dengan memakai Indodax:

  1. Masuk di Indodax, click Pasar lalu tentukan USDT.
  2. Click tombol (Deposit/Withdraw) USDT, seterusnya click tombol Kirim USDT.
  3. Yakinkan Anda pilih jaringan yang Anda harapkan dengan memencet tombol contreng pada ERC 20 atau TRC 20.
  4. Masuk di Hotbit, click USDT di Wallet Anda selanjutnya pencet tombol Depo0sit untuk mendep0sit di H0tbit.
  5. Tentukan jaringan yang serupa dengan jaringan yang telah Anda tentukan di Indodax barusan, lalu pencet tombol copy address.
  6. Kembali lagi ke Indodax, lalu isi jumlah penarikan USDT yang ingin Anda kerjakan di Indodax untuk deposit H0tbit.
  7. Pada bagi Alamat USDT Anda dapat tentukan Alamat Baru, seterusnya Anda dapat isi kolom cap dengan Hotbit.
  8. Pada kolom Alamat USDT Baru dapat Anda isikan dengan alamat atau address USDT Hotbit Anda yang telah disalin tadi.
  9. Isi PING Google Auth Anda, seterusnya pencet tombol Kirim untuk mengirim USDT Indodax Anda ke Hotbit.
  10. Nantikan proses usai, kalau sudah karena itu USDT di Hotbit Anda akan bertambah. baca juga cara membeli usdt indodax

Akhir kata

Seperti itu cara deposit Hotbit paling mudah yang dapat kami berikan. Demikian mudah-mudahan saja apa yang kami berikan mengenai cara dep0sit Hotbit ini dapat bermanfaat untuk Anda.