Cara Membeli USDT Indodax Dengan Gampang dan Cepat

Cara Membeli USDT Indodax — USDT atau Tether sebagai salah satunya cryptocurrency yang dapat Anda perjual-belikan. Anda dapat lakukan pemasaran dan pembeliian USDT lewat aplikasi Indodax. Indodax ini sebagai aplikasi jual beli asset kripto paling besar di dunia.

Sekarang ini banyak yang berminat untuk beli USDT Indodax. Karena itu sekarang ini kami akan membagi panduan cara belli USDT Indodax. Silakan baca tulisan kesempatan ini bila Anda ingin beli USDT dari aplikasi Indodax. baca juga Cara top up compass

Cara Top Up Indodax

Untuk dapat lakukan pembeelian USDT di Indodax, karena itu akun Indodax Anda harus mempunyai saldo. Karena itu Ada dapat lakukan Top up atau deposit di Indodax saat sebelum belli USDT. Berikut sebagai cara isi ualng di aplikasi Indodax:

  1. Pencet tombol Saldo yang berada di aplikasi Indodax, selanjutnya Anda dapat click menu Depo/WD.
  2. Click menu Ambil Rupiah, seterusnya pencet tombol Saya pahami teruskan deposit untuk mulai mendeposit Indodax.
  3. Isi kolom jumlah deposit dengan nominal isi ulangi Indodax yang Anda harapkan.
  4. Isi kolom sumber dana dengan sistem pembayaran Top up yang ingin Anda kerjakan.
  5. Kemudian Anda dapat tentukan cara transfer yang ingin Anda kerjakan, selanjutnya masukan nomor rekening Anda.
  6. Pencet tombol teruskan, seterusnya Anda dapat click tombol Tentukan pada sistem transfer Top up Indodax yang Anda harapkan.
  7. Kerjakan transfer ke rekening arah yang tercantum di monitor aplikasi Indodax Anda, yakinkan nomor banyaknya betul dan rekening.
  8. Sesudah lakukan transfer karena itu saldo Indodax langsung akan masuk di akun Anda sesuai nominal Top up yang Anda kerjakan.

Cara Membeli USDT Indodax

Sesudah Anda mempunyai saldo Indodaxx yang cukup, karena itu Anda bisa beli USDT Ind0dax. Berikut sebagai beberapa langkah untuk beli USDT Indodax:

  1. Membuka aplikasi Indodax Anda, seterusnya pencet tombol menu garis tiga dan tentukan menu Marketplace.
  2. Tuliskan USDT di kolom penelusuran, selanjutnya Anda dapat tap USDT yang muncul.
  3. Akan ada info tentang USDT, Anda dapat perhatikan info itu lebih dahulu saat sebelum Anda lakukan pembelian.
  4. Scroll kebawah sampai Anda mendapati form Membeli USDT, kalau sudah mendapati formnya karena itu Anda tinggal isi form tersebut..
  5. Pada form pembelian USDT itu Anda dapat tentukan order tipenya jadi Pasar/Instance, seterusnya isi jumlahnya pembelian USDT di kolom Keseluruhan Rupiah.
  6. Pencet tombol Membeli USDT, lalu tentukan Place Order untuk belli USDT Indodax.

Akhir kata

Seperti itu cara untuk beli USDT Indodax. Sampai disini yang dapat kami berikan mengenai cara beli USDT di aplikasi Indodax, selamat mempraktikkan!