Siapa Mama Madolay? Berikut Infonya

Siapa Mama Madolay? Ditengah-tengah pro-kontra yang menerpa beberapa pro player Mobile Legends, warganet dibikin ingin tahu dengan figur Mama MaDolay. Karena Mama MaDolay ini selalu datang dalam kontroversi-kontroversi yang ramai di jagad Mobile Legends. Siapakah sesungguhnya Mama MaDolay ini? Mengapa Mama MaDolay ini dapat dibicarakan oleh beberapa orang, terutamanya beberapa fans Mobile Legends? Anda dapat baca ulasan ini kali untuk ketahui siapakah figur Mama MaDolay. baca juga pendapatan mobile legend pertahun

 

Mama MaDolay dan Pro-kontra di Dunia Mobile Legends

Anda kemungkinan sudah tahu persoalan yang barusan ada dan menerpa pro player Mobile Legends. Beberapa lalu jagad Mobile Legends digemparkan dengan BTR Branz yang lupa matikan mic live ml stream saat dianya bertindak tidak terpuji. Karena perlakuan yang tidak pantas itu, karena itu BTR memberi hukuman ke Branz berbentuk larangan untuk mengikut MSC. Sesudah permasalahan yang menerpa BTR Branz, sekarang permasalahan baru ada menerpa RRQ Xinn yang photo preweddingnya menyebar. Karena photo prewedding yang di privacy menyebar, Xinn juga mengamuk saat livestream. baca juga gamers lupa matikan mic saat live streaming

Mengapa Mama MaDolay Dapat Trending?

Apa hubungannya Mama MaDolay dengan permasalahan yang dirasakan oleh BTR Branz dan RRQ Xinn? Ternyata dalam live stream BTR Branz yang trending, Mama MaDolay sedang menginvite Branz untuk mabar. Tetapi Branz meremehkan undangan dari Mama MaDolay dan meneruskan perlakuan tidak senonohnya. Saat Xinn mengamuk di livestream, Dia merusak Iphone 11 dan computer yang digunakan untuk livestream. Sebentar saat sebelum Xinn merusak komputernya, kelihatan Mama MaDolay yang menginvite Xinn, tetapi diacuhkan oleh Xinn yang tersulut emosi.

Kebenaran sekali Mama MaDolay ini selalu ada pada saat live stream polemis BTR Branz dan RRQ Xinn berjalan. Hingga beberapa warganet juga berceletuk jika di mana ada Mama MaDolay karena itu disanalah terjadi masalah.

Siapakah Mama MaDolay?

Karena Mama MaDolay yang membuat salfok warganet, karena itu banyak yang ingin tahu dengan figur Mama MaDolay sesungguhnya. Mama MaDolay ini sebagai akun Mobile Legends punya Muhammad Ridwan Al Farisi yang disebut merek ambassador Aerowolf Pro Tim. Pemilik akun Mama MaDolay ini menjadi player di TCN bernama games Groot, selanjutnya berpindah ke Aerowolf dan menukar namanya jadi Buluk. Jika Anda kepo dengan Buluk alias Mama MaDolay, Anda dapat check instagram @ridwan.alfarisii.

Link Instagram Mama MaDolay https://www.instagram.com/ridwan.alfarisii/?hl=en

Akhir kata

Itu identitas asli dari Mama MaDolay Mobile Legends yang dapat kami bocorkan. Demikian mudah-mudahan ulasan ini kali dapat melegakan rasa ingin tahu Anda berkenaan siapa figur Mama MaDolay sesungguhnya.