Cara Top Up Tokocrypto Dengan Gampang

cara Top up tokocrypto — Top up penting untuk dilaksanakan saat Anda ingin melakukan investasi memakai Tokocrypto. Dengan memakai saldo Top up itu Anda dapat beli asset kripto yang Anda harapkan di Tokocrypto. Cara Top up Tokocrypto ini sebenarnya lumayan gampang, tetapi tetap ada banyak pemula yang ketidaktahuan. Bila Anda masih bimbang dengan cara Top up atau cara deposit di Tokocrypto, karena itu Anda dapat baca ulasan kali ini. baca juga cara withdraw tokocrypto ke rekening bank

Deposit di Tokocrypto

Bila Anda ingin mendeposit di Tokocrypto, karena itu Anda harus sediakan rekening bank atau e-wallet yang bakal Anda pakai untuk lakukan Top up. Top up di Tokorypto ini dapat Anda kerjakan secara cara transfer ke virtual account. Saat Anda lakukan Top up atau setoran di Tokocrypt0, karena itu Anda dapat serahkan ke BIDR. Kelak jika Anda ingin lakukan pembelian token kripto atau bitcoin, karena itu Anda tinggal mengkonversikan saja BIDR yang telah Anda punyai. baca juga berapa lama verifikasi tokocrypto

Cara Top Up di Tokocrypto

Cara lakukan setoran di Tokocrypto yang bakal kami suguhkan ini sangat gampang, hingga pas dituruti untuk Anda yang baru memakai Tokocrypto. Berikut sebagai panduan Top up Tokocrypto dengan gampang:

  1. Membuka aplikasi Tokocrypto Anda, lalu Anda click tombol tombol Dompet bila Anda ingin lakukan penarikan atau setoran.
  2. Lalu untuk lakukan Top up di Tokocrypt0 karena itu Anda dapat click tombol Setoran.
  3. Pencet tombol IDR, lalu Anda dapat click BIDR untuk lakukan setoran ke BIDR. Nach BIDR ini sebagai asset yang jadi sebagai referensi rupiah.
  4. Di bagian Dana Arah Anda dapat pilih bank yang mana jadi arah saat Anda lakukan setoran. Seumpama Anda pilih Permata Bank, karena itu kelak Anda dapat transfer setoran Tokocrypto Anda ke virtual akun Permata Bank.
  5. Sesudah pilih bank arah, maka ada virtual akun yang jadi arah untuk transfer. Pencet tombol tulis untuk mengopi virtual akun untuk Top up Tokocrypt0 itu.
  6. Anda dapat lakukan transfer ke virtual akun yang telah Anda selainnya lewat atm, m banking, atau e-wallet seperti OVO, LinkAja, Dana, dan Gopay.
  7. Sesudah usai lakukan transfer ke virtual akun Tokocrypto, karena itu Anda dapat nantikan beberapa saat sampai saldo masuk di akun Tokocrypto Anda. baca juga bunga deposito BNI terbaru

Akhir kata

Gunakan secara baik uang yang Anda depositokan di Tokocrypto. Karena risiko trading bitcoin sangat tinggi, karena itu Anda yang baru memulai tidak boleh Top up dalam nominal yang terlampau besar.