Cara Membeli Koin Shiba Inu Gampang Sekali

cara membeli koin shiba inu — Shiba Inu sebagai salah satunya asset kripto yang sekarang ini sedang jadi tren dilapisan beberapa investor dan trader. Koin Shiba Inu ini sedang melesat reputasinya, tidak kalah dari Dogecoin. Oleh karena itu sekarang beberapa orang yang ingin lakukan pembelian k0in Shiba Inu. Bagaimana cara beli k0in Shiba Inu? Cara pembelian k0in Shiba Inu ini tidak susah, tetapi tetap belum dipahami oleh beberapa orang. Oleh karenanya kesempatan ini kami akan menjelaskan panduan cara beli koin Shiba Inu. baca juga berapa lama verifikasi tokocrypto

 

Aplikasi Untuk Beli Shiba Inu Coin

Ada beberapa aplikasi pasar kripto yang dapat Anda tentukan untuk lakukan pembelian k0in Shiba Inu. Tetapi kesempatan ini kami akan memakai aplikasi Hotbit dan Tokocrypto. Dengan memakai Hotbit dan Tokocrypto karena itu pembelian Shiba Inu dapat dikenakan ongkos transfer yang lebih murah. Anda bisa juga memakai aplikasi lain seperti Indodax, Kepercayaan Walet, Binance, dan yang lain untuk beli Koin Shiba Inu. Tetapi bila Anda ingin memakai Hotbit dan Tokocrypto untuk beli Shiba Inu, karena itu Anda dapat download aplikasinya dengan click link berikut ini:

Download Hotbit

Download Tokocrypto

Cara Membeli Koin Shiba Inu

Walau kami memakai aplikasi Tokocrypto dan Hotbit, tetapi beberapa langkah beli K0in Shiba Inu ini hampir serupa walau Anda memakai aplikasi lainnya. Berikut sebagai cara beli koin Shiba Inu:

  1. Membuka aplikasi Hotbit atau click link ini , selanjutnya Anda dapat click menu Fund yang ada di sudut kanan bawah.
  2. Click tombol Deposit dan tentukan tombol USDT, selanjutnya di bagian Chain name Anda dapat tentukan BEP 20.
  3. Click tombol Copy address, lalu Anda dapat membuka aplikasi Tokocrypto dan masuk di menu Dompet.
  4. Click USDT yang Anda punyai, pencet tombol Penarikan lalu di bagian tentukan jaringan Anda dapat tentukan BEP 20 (BSC).
  5. Paste alamat yang telah Anda copy di kolom Alamat, selanjutnya tetapkan jumlah USDT yang ingin Anda tarik.
  6. Selanjutnya Anda tinggal lakukan penarikan dan melakukan klarifikasi supaya transaksi bisnis penarikan Anda diolah.
  7. Jika saldo USDT telah masuk di Hotbit karena itu Anda langsung bisa membeli Shiba Inu dengan cara click menu Pasar lalu tentukan SHIB/USDT.
  8. Pencet tombol Buy, selanjutnya Anda dapat isi berapakah harga Shiba Inu yang ingin dibeli dan seberapa banyak k0in Shiba Inu yang Anda beli.
  9. Pencet tombol Buy SHIB untuk lakukan verifikasi pembelian koin Shiba Inu. baca juga cara withdraw-tokocrypto-ke-rekening-bank/

Saat sebelum beli koin Shiba Inu Anda tentu saja wajib melakukan riset kembali apa koin Shiba Inu ini akan tidak atau memberikan keuntungan. Karena investasi asset kripto mempunyai risiko yang tinggi sekali, hingga Anda agar lebih hati-hati.