Cara Melihat Code QR Gopay Kita Dengan Gampang

Bagaimana cara Melihat code QR Gopay? QR Code di Gopay sangat penting, karena umumnya QR Code ini kerap dipakai saat Anda lakukan transaksi bisnis. Seumpama Anda berbelanja di supermarket karena itu Anda dapat bayar melalui Gopay lewat scan QR Code Anda. Tetapi hingga saat ini rupanya banyak beberapa pemakai Gojek yang masih belum pahami bagaimana cara Melihat QR Gopay sendiri. Jika Anda sebagai diantaranya, karena itu Anda dapat cari info cara Melihat code QR Gopay sendiri lewat ulasan kali ini. baca juga kapan gojek IPO

 

Cara Melihat Code QR Gopay Kita

Saat Anda lakukan pembelian barang di merchant yang memakai Gopay, karena itu Anda perlu menunjukkan code QR Anda ke kasir. Sesudah lakukan scan code QR Gopay, karena itu transaksi bisnis pembayaran baru dapat berjalan. Awalnya di aplikasi Gojek dipakai QR Code untuk membayar lewat Gopay. Tetapi, sekarang ini QR Code Gopay telah ditukar jadi barcode. Maka saat ini Anda harus menunjukkan barcode Gopay Anda ke kasir untuk lakukan pembayaran. baca juga cara memulai bisnis makanan online terbaru

Cara Melihat Barcode Gopay

Cara Melihat barcode Gopay sangat cepat dan gampang. Tunjukkan barcode Gopay Anda ke kasir untuk membayar dengan saldo Gopay Anda. Berikut sebagai cara Melihat barcode di Gopay:

  1. Membuka aplikasi Gojek dan yakinkan Anda punyai saldo Gopay yang memenuhi untuk lakukan pembayaran.
  2. Click tombol Bayar yang ber ikon panah ke arah atas, seterusnya untuk Melihat barcode Gopay karena itu pencet tombol Gunakan Kode.
  3. Masukan pin Gopay Anda, dengan demikian karena itu barcode Gopay akan ada dan Anda dapat memberikan barcode itu ke kasir.

Cara Melihat Code QR Gopay di GoBiz

Bila Anda sebagai aktor usaha atau pemilik merchant yang terima pembayaran melalui Gopay, karena itu Anda bisa juga menunjukkan code QR Anda untuk di scan oleh pembeli. Berikut sebagai cara Melihat QRIS Gopay untuk merchant:

  1. Membuka aplikasi GoBiz dan masuk di menu Transaksi bisnis, selanjutnya pencet tombol QR yang ada di sudut kanan atas.
  2. Code QRIS akan ada, Anda dapat minta konsumen setia menscan code QR Gopay itu untuk lakukan pembayaran.
  3. Sesudah scan sukses dan saldo Gopay diterima, karena itu transaksi bisnis memakai QR Gopay sudah selesai. baca juga aplikasi bank syariah indonesia

Akhir kata

Gampang bukan cara Melihat QR Kode Gopay sendiri di aplikasi Gojek. Demikian panduan Melihat code QR Gopay di aplikasi Gojek ini, mudah-mudahan berguna!