Build Phoveus Tersakit 2021, Hero Baru ML!

Build Phoveus Tersakit 2021 — Hero Phoveus sebagai hero baru di Mobile Legends atau ML yang bertipe fighter. Hero baru Phoveus ini punyai skill-skill mematikan yang dapat mengcounter hero yang lain mempunyai banyak kemampuan dash atau blink. Apakah sudah Anda mempunyai hero Phoveus ini? Kalau sudah mempunyai Phoveus, Anda dapat coba memakai hero ini di match.
Kami punyai build Phoveus tersakit 2021 yang dapat Anda tiru supaya bisa memenangi laga dengan mudah.

 

Kelebihan Hero Phoveus

Phoveus ini sebagai hero yang dapat Anda peroleh dengan gratis lewat moment Party Treasure. Walau dapat didapat dengan gratis, hero Phoveus ini mempunyai kemampuan menakutkan yang overpower. Berikut sebagai keunggulan pada Phoveus:

  1. Mempunyai damage yang besar
  2. Cooldown kemampuan relatif cepat
  3. Mobilisasi hero lumayan tinggi, sama dengan hero assasin
  4. Mempunyai kemampuan CC yang lumayan bagus
  5. Mempunyai kekuatan blink yang sangatlah baik.

Kemampuan Hero Phoveus

Phoveus ini sebagai hero yang tidak begitu susah untuk dikontrol, namun tetap mempunyai kemampuan yang kuat. Berikut sebagai keterangan dari skill-skill yang dipunyai oleh hero Phoveus di mobile legend:

  1. Pasif: Saat lawan lakukan blink, charge, atau dash, karena itu kemampuan Phoveus cooldown nya menyusut 1.
  2. Kemampuan 1: Memberi magis damage ke lawan, damage yang diterima lawan bisa menebar ke lawan yang lain ada disekitar.
  3. Kemampuan 2: Kemampuan ini memberi dampak CC ke lawan, dampak CC pada kemampuan 2 Phoveus ini serupa dengan dampak CC pada kemampuan 2 Cecillion.
  4. Kemampuan 3 (Ultimate): Ketika berada lawan yang lakukan blink atau dash karena itu Phoveus bisa beralih ke posisi hero yang lakukan blink itu untuk memberi damage. baca juga kolaborasi mobile legends x star wars 2021

Build Phoveus Tersakit 2021, Hero Baru ML

Seperti apakah build terbaik dan tersakit Phoveus 2021 Mobile legends? Build Phoveus yang terbagus sebagai build yang terbagi dalam gabungan poin magis dan poin defense. Berikut sebagai build tersakit Phoveus 2021:

  1. Warrior Boots
  2. Clock of Destiny
  3. Ice Queen Wand
  4. Brute Force Breastplate
  5. Oracle
  6. Antique Cuirass

Dengan gabungan poin magis dan defense dapat membuat Phoveus keluarkan damage yang sakit namun tetap dapat meredam damage dari musuh. Bila Anda ingin Phoveus keluarkan damage yang besar namun tetap punyai durabilitas tinggi, karena itu guanakan build di atas itu. baca juga kode referral skill academy ini trik dapat uangnya

Battle Spell dan Emblem Terbaik Phoveus

Selainnya mengendalikan build, Anda harus juga pilih emblem dan battle spell yang pas untuk Phoveus. Karena Phoveus memberi damage yang typenya magical, karena itu Anda dapat memakai emblem Mage atau Magic. Battle spell terbaik Phoveus yang kami anjurkan ialah flameshot. Flameshot ini dapat memberi damage dan dampak knockback. Hingga, flameshot pas dipakai untuk membunuh lawan yang saat ini dan bisa juga dipakai untuk menghindar diri dari lawan yang mendekat.

Akhir kata

Itu build Phoveus terbaik 2021 yang dapat kami berikan di kesempatan kali ini. Demikian mudah-mudahan dengan yang kami berikan ini dapat membuat Anda mainkan hero Phoveus dengan baik. baca juga aplikasi kesehatan terbaik