WhatsApp Aero APK Terbaru 2021 Anti Banned, Wajib Coba

Bila sekarang ini kalian sedang cari bermacam aplikasi WhatsApp MOD dengan feature dan penampilan terbaik, karena itu aplikasi WhatsApp Aero menjadi opsi arif kalian. Bila kalian menanyakan “mengapa dapat terbaik?”, baik lah, akan kami coba beri beberapa alasannya.

Whatsapp Aero sebagai salah satunya variasi mod whatsapp apliaksi ini sebagai apliaksi mod wa yang terbanyak pemakainya. Aplikasi WA mod ini sudah mempunyai pemakai aktif lebih dari beberapa puluh juta pemakai pada semua dunia.

Di artikel ini, kalian bisa mendapati banyak pembahasan berkenaan mod whatsapp Aero, dan kalian akan memperoleh link yang paling gampang dijangkau, ketahui feature yang ada, dan ada banyak lagi.

Aplikasi ini dapat disebutkan masih baru karena apliaksi ini pertamanya kali dirilis baru tahun kemarin.

Aplikasi WA Aero memiliki sejumlah fitur yang serupa seperti APK mod pada umumnya, Tapi ada pula beberapa feature sebagai keunggulan atau keunggulan pada aplikasi mod ini.

Aplikasi ini di-launching oleh Developer Bozkurt Hazarr dengan terispirasi dari FMWhatsApp atau Found WhatsApp. Walau aplikasi ini termasuk masih baru, Tetapi WA aero benar-benar teratur mengupdate aplikasinya untuk memberikan keamanan pada pemakainya.

Kelebihannya yaitu memiliki penampilan antar-muka yang paling terbaik dan konstan. Performa aplikasi ini tidak kalah baiknya seperti aplikasi WA mod pada umumnya.

Itu mengepa aplikasi wa mod ini benar-benar kami anjurkan untuk di pakai oleh kalian.

Ulasan Aplikasi WhatsApp Aero

Ulasan Aplikasi WhatsApp Aero
Ulasan Aplikasi WhatsApp Aero

Bila kalian sejauh ini cuman memiliki WhatsApp versus orisinal untuk dipakai, Kalian tentu sudah mengetahui jika WhatsApp versus asli ini memiliki banyak keterbatasan.

Misalnya saat kalian ingin mengirim file, kalian cuman bisa mengirimi file dengan optimal memiliki ukuran 16 MB.
Nach, kecuali aplikasi versus asli kurang fleksibel dalam mengirim berkirim file, masihlah ada bermacam kekurangan yang lain yang membuat pemakai aplikasi itu kurang senang dengan yang diberi apliaksi WhatsApp versus asli.

Hal itu lah yang jadikan banyak pengembang aplikasi munculkan gagasan untuk bikin atau modifikasi WhatsApp, ini dilaksanakan agar pemakainya bebas dalam berchatting.

Dan selanjutnya, hadirlah apa yang saat ini kita mengenal dengan panggilan WA MOD yang mempunyai feature yang komplet dan mempunyai kebebasan dalam berchatting yang semakin tinggi dibanding wa asli.

Baca juga Cara mengirim pesan dari telegram ke whatsapp.

Apa WhatsApp Aero Aman untuk Dipakai?

Apa WhatsApp Aero Aman untuk Dipakai?
Apa WhatsApp Aero Aman untuk Dipakai?

 

Hazar Bozkurt sebagai pengembang dari aplikasi WhatsApp Aero telah memperlengkapi aplikasi ini satu feature anti-banned pada WhatsApp Aero, Hal tersebut yang jadikan aplikasi ini relatif aman untuk kalian gunakan.

Pengembang aplikasi ini selalu mengupdate uplikasi di tiap aplikasi wa aslinyamelakukan penyempurnaan, dengan demikian kalian tak perlu takut akan ketinggal tehnologi, dengan teratur mengupdate dapat mengecilkan peluang akun kalian di banned.

Feature WhatsApp Aero

Feature WhatsApp Aero
Feature WhatsApp Aero

Berikut ini sebagai feature – feature pada WhatsApp Mod Aero yang tidak kalian peroleh pada aplikasi whatsapp asli, Apa feature – feature itu, baca penjelasannya sebagai berikut.

1. Feature keamanan

Bila WA original tidak sediakan feature keamanan yang cukup aman saat sebelum kalian masuk di aplikasi nya, karena itu berlainan dengan aplikasi mod yang satu ini.

Kalian bisa menggunakna password atau skema sesuai kemauan kalian hingga keamanan pada akun WhatsApp kalian terjaga.
Disamping itu, ada juga feature – feature pengamanan yang mana feature ini akan menolong kalian saat saat dibutuhkan. Saat diperlukan itu misalkan yaitu saat kalian lupa skema atupun password untuk masuk di akun kalian.

2. Feature Privacy

WhatsApp Aero mempunyai feature privacy yang bermacam yang pasti akan bermanfaat untuk pemakainya, feature – feature ini tidak kalian peroleh pada wa ori.

Sejumlah fitur privacy yang ada di WhatsApp Aero itu yaitu sebagai berikut.

  • Bisa sembunyikan status online hingga kalian masih kelihatan offline.
  • Tidak bisa tampilkan penerusan pesan yang awalnya sudah kalian kirim hingga privacy tetap terjaga.
  • kalian dapat memisah sendiri siapa yang tidak bisa mengontak kalian lewat telepon.
  • Bisa sembunyikan penampilan view story hingga kalian bisa menyaksikan status contact kalian tanpa dijumpai.
  • Bisa sembunyikan laporan yang sudah kalian baca atau sembunyikan contreng biru pada penampilan sang pengirim.
  • Bisa Sembunyikan laporan jika pesan sudah terkirim atau sembunyikan contreng dua pada penampilan sang pengirim.
  • Bisa tampilkan status rekan yang online tak perlu buka contact itu.
  • Bisa sembunyikan feature mic, recording, camera dan yang lain lainnya.
  • Bisa sembunyikan pernyataan jika kalian “sedang menulis pesan”
  • Dan ada banyak lagi.

Di atas sebagai beberapa feature dalam privacy yang akan kalian punyai, bila kalian ingin ketahui komplet nya kalian bisa mengambil apliaksi nya langsung.

3. Feature Penampilan

Bila kalian menanyakan bagaimana dengan feature penampilan? yang jelas penampilan sebagai hal sama keutamaan seperti dua feature yang ada diatas.

Bila penampilannya kurang memikat pasti jadikan pemakainya jemu sama dalam aplikasi original nya yang penampilannya itu – hanya itu tentu kalian jemu kan.

Oleh karena itu WhatsApp Aero memberi penampilan yang bagus sekali dan tidak biasa yang bisa kalian kenali sebagai berikut.

Ada penampilan yang namanya Themes. Ini ialah server untuk kalian untuk pilih bermacam topik yang paling bagus untuk aplikasi WA Mod kalian.

  • Bisa lakukan pengubahan pada penampilan halaman teras WhatsApp Aero.
  • Bisa mengendalikan semua ukuran font dan dapat mengendalikan wujud penampilan font sesuai hasrat kalian.
  • Bisa lakukan pengubahan dalam kolom dan botom chat kalian.
  • Bisa mengendalikan sendiri paling akhir disaksikan pada penampilan kalian.
  • Mempunyai stiker dan emoji yang komplet dan dapat mengubahnya sendiri.
  • Bisa membuat stories pada WhatsApp dengan mempunyai waktu lebih dari waktu 3 menit tak perlu terpenggal.
  • Bisa mengirimi gambar dengan kualitas yang tinggi, bila kalian mengirimi gambar pada wa biasa tentu gambar yang dikirimkan kwalitasnya akan berkurang.
  • Bisa mengirimi sekalian banyak gambar, bila umumnya wa biasa cuman bisa mengirimi 30 gambar dengan optimal karena itu WhatsApp Aero bisa mengirimi semakin banyak gambar.

Kalian bisa mengirim sebuah file video dengan mempunyai ukuran yang demikian besar, yaitu bisa capai 700MB.

Kalian tentunya kaget dengan penampilan feature yang diberi oleh WhatsApp Aero, dengan penampilan – penampilan itu kalian akan bebas dalam lakukan chatting..

Baca juga Kode-kode rahasia meteran listrik.

Cara Download WhatsApp Aero

"Cara

Tentu kalian tidak sabar ingin mempunyai aplikasi nya, dengan semua kelebihan feature yang ada maka membuat kalian senang dalam lakukan chatting.

Dan kalian tak perlu cemas akan terserang blokir karena link yang kami siapkan di bawah ini sebagai aplikasi versus benar-benar aman dan terkini.

Download WhatsApp Aero Pakai aplikasi FMWhatsApp dan cicipi semua tipe feature tanpa batas dalam lakukan chatting.

 

Peroleh aplikasi FMWhatsApp dengan feature yang konstan dan komplet yang cuman akan kalian peroleh pada web thecuy, kalian akan memperoleh aplikasi tanpa iklan, gratisdan feature komplet cuman disini.

 

Nama aplikasi : Whatsapp Aero

Ukuran : 52 MB

Harga : Gratis

Upload : Terbaru Maret!!

 

Cara Instal WhatsApp Aero

  1. Pertama “Download” aplikasinya dengan mengeklik link yang di atas
  2. Tunggu hingga proses download usai
  3. Selanjutnya kalian membuka “penataan/setel” smartphone kalian
  4. Click menu “Setel Tambahan”, selanjutnya click kembali menu “Privacy”, dan click atau aktifkan “Sumber Tidak Dikenali “.
  5. Jika sudah aktif click “File Manajer”, dan click menu “Unduhan/Download”, dan tentukan “WhatsApp Aero”
  6. Karena itu secara automatis akan ada penampilan baru
  7. Click “Instal” yang ada di sudut kanan bawah
  8. Dan tunggu hingga proses penginstalan usai
  9. Baru kalian dapat mengubah video dan jadi editor populer

Chatting bebas dan membahagiakan memakai WhatsApp Aero, Mudah-mudahan adanya artikel ini bisa berguna untuk kita semua. Terima kasih.

 

Tinggalkan komentar