Cara memasukan kode undangan hello

Thecuy Pada postingan kali ini kita akan membahas tentang cara memasukan kode undangan hello supaya nantinya bisa mendapatkan keuntungan alias uang dalam jumlah yang banyak. Bagaimana sih caranya melakukan hal tersebut? Simak pembahasan singkat artikel ini sampai selesai ya. Bagi anda yang sudah mengunduh dan menginstal aplikasi Hello si penghasil uang. Bisa langsung memasukan kode undangan milik teman anda di aplikasi Hello.

 

Anda dapat menggunakan kode undangan Hello yang bertebaran di internet, ulasan di Play Store ataupun meminta pada teman anda yang sudah mendaftar di Hello. Tidak ada ruginya untuk memasukan kode tersebut karena kedua pihak akan sama-sama diuntungkan.

 

Selain menghasilkan uang dari memasukan kode undangan. Anda juga dapat menghasilkan uang setiap harinya dengan cara login di aplikasi Hello setiap harinya selalu tanpa putus. Cukup mudah bukan? Sebelum kita membahas bagaimana cara memasukan kode undangan Hello, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa sih aplikasi Hello itu?

 

Tentang Aplikasi Hello

Aplikasi Hello adalah aplikasi di mana para pengguna bisa menemukan hal menarik seperti video lucu dan menarik untuk status Whatsapp. Adapun berbagai konten yang ada di aplikasi Hello adalah hobi dan hiburan. Aplikasi ini merupakan sejenis platform yang tak hanya memberikan hiburan namun juga keuntungan.

 

Ini karena di aplikasi Hello ada misi yang dapat memberikan pemasukan tambahan, membantu meringankan beban pengangguran, dan turut menambah pekerjaan di bidang internet.

 

Aplikasi ini juga bertekad untuk menyatukan masyarakat di tanah air ke dalam sebuah platform yang menghibur dan memberikan konten-konten yang positif dan juga menghubungkannya ke berbagai status sosial media yang ada. Jika anda belum mengunduh dan menginstal aplikasi Hello ini maka segeralah mengunduhnya di Play Store dan nikmatilah penghasilan dari menonton video lucu beserta konten yang menghibur lainnya.

 

Untuk bisa menghasilkan penghasilan di aplikasi ini tentunya anda harus melakukan pendaftaran di aplikasinya. Setelah melakukan pendaftaran tugas anda yang selanjutnya adalah mengajak teman untuk bergabung di aplikasi ini. Selanjutnya anda bisa menghasilkan uang tambahan di aplikasi ini yaitu dengan cara menyelesaikan tugas yang ada setiap harinya.

 

Cara Mendapatkan koin di aplikasi Hello

Tugas-tugas itu harus anda selesaikan. Adapun beberapa tugasnya adalah:

Mengundang teman melalui kode undangan

Tugas pertama yang bisa anda lakukan adalah mengundang teman dengan kode unik yang anda dapatkan. Kode tersebut bisa anda share ke berbagai sosial media ataupun ulasan di Play Store. Yang paling mudah mungkin adalah membagikannya ke teman-teman terdekat anda. Semakin banyak yang diundang. Semakin besar jumlah uang yang kamu dapatkan.

 

Menonton Video yang ada di Aplikasi Hello

Tugas lainnya yang bisa anda lakukan adalah menonton video yang ada di aplikasi Hello. Dari setiap video yang berhasil ditonton anda akan mendapatkan point dan point tersebut bisa ditukarkan menjadi uang. Tidak ada ruginya kan menonton video yang bersifat hiburan. Karena selain terhibur oleh video yang ada. Anda mendapatkan point khusus yang bisa ditukarkan menjadi uang.

 

Login Harian

Selain menyebar kode undangan dan menonton video, tugas lainnya yang bisa anda kerjakan adalah cukup melakukan login harian di Hello hanya untuk sekedar absen saja. Ini harus dilakukan setiap hari tanpa putus agar mendapatkan keuntungan yang maksimal. Bukankah kita sudah terbiasa login setiap hari ke game online favorit kita? Kenapa ke satu hal ini tidak bisa? Padahal bisa mendapatkan uang.

 

Mengikuti teman

Tugas yang bisa anda kerjakan selanjutnya terbilang mudah. Anda hanya tinggal mengikuti banyak akun sesama pengguna aplikasi Hello. Silahkan follow akun pengguna Hello yang anda sukai dan menurut anda menarik.

Share postingan

Berikutnya yang bisa anda kerjakan adalah membagikan postingan yang ada di aplikasi Hello ke berbagai akun sosial media milik anda. Seperti Facebook, Instagram, Twitter, dll. Semakin banyak share, maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan bonus tambahan. Bonus tambahan bisa beberapa kali lebih banyak ketika anda membagikan postingan.

 

Nah, jika point yang bisa kalian dapatkan sudah cukup banyak. Maka anda sudah dapat menukarnya dengan uang  yaitu melakukan tarik tunai ke aplikasi dompet digital DANA.

 

Adapun Minimal untuk tarik tunai di aplikasi Hello adalah sebagai berikut:

 

Rp. 400

Rp. 2.000

Rp. 4.000

Rp. 6.000

Rp. 8.000

Rp. 10.000

 

Cara Memasukan Kode Undangan Hello

 

Seperti yang sudah dijelaskan dalam pembahasan di atas. Memasukan kode undangan milik teman kalian akan mendapatkan point tambahan untuk mendapatkan uang. Lalu bagaimana cara memasukan kode undangan tersebut.

 

Cara memasukan kode undangan Hello yang pertama-tama adalah anda harus menginstal aplikasi Hello di smartphone anda. Langkahnya yaitu masuk ke Play Store. Kemudian ketikan “aplikasi Hello penghasil uang” pada kolom search di Play Store.

 

Setelah aplikasinya ketemu, kemudian silahkan instal aplikasi tersebut, size-nya tidak terlalu besar. Setelah terunduh dan terinstal buka aplikasi tersebut untuk melakukan proses pendaftaran.

 

Yang harus anda siapkan adalah email, no handphone, dan password. Jika proses registrasi selesai kemudian akan muncul pop up. Nah, pada pop up inilah anda dapat memasukan kode undangan Hello teman anda. Silahkan masukan kode undangan milik teman anda kemudian tinggal tap kirim. Lakukan dengan teliti dan jangan sampai salah ketik nomor kode undangan agar referensinya tidak nyasar ke orang lain.

 

Sederhana itulah cara memasukan kode undangan Hello. Untuk selanjutnya mari kita simak apa saja fitur unggulan yang ada di Hello.

 

Fitur-Fitur di Hello

Aplikasi Hello sebagai aplikasi hiburan memiliki banyak fitur yang cukup menarik di antaranya adalah sebagai berikut.

 

Live streaming

Salah satu fitur menarik di Hello salah satunya adalah melakukan live streaming atau siaran langsung di aplikasi ini. Lakukan hal-hal unik dan menarik saat streaming tapi jangan sampai melanggar hukum dan UU ITE. Semakin banyak penonton maka kesempatan anda untuk mendapatkan gift akan semakin banyak.

 

Video Musik

Fitur yang selanjutnya adalah anda bisa menonton video musik. Video-video tersebut bisa menghibur diri anda. Menariknya lagi, anda bisa membuat konten video musik anda sendiri di aplikasi ini.

 

Dialog film

Fitur lainnya adalah dialog film di mana dalam fitur ini anda dapat membaca sinopsis film terbaru di aplikasi ini.

Stiker lucu

Fitur aplikasi Hello yang selanjutnya adalah stiker lucu. Anda dapat menemukan berbagai jenis stiker dan stiker yang ada di aplikasi ini lucu dan keren dan

 

Selain itu, kalian juga bisa menemukan berbagai macam stiker. Dan stiker yang di dalam aplikasi hello juga keren dan lucu-lucu.

Baca juga Script termux 2021

Penutup

Itulah pembahasan tentang bagaimana cara memasukan kode undangan Hello. Dengan cara ini, anda dapat mendapatkan bonus tambahan yang nilainya lumayan.  Bonus poin yang sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak nantinya bisa ditarik dengan dompet digital DANA.

 

Bagaimana? Aplikasi Hello ini lumayan menarik bukan? Selain menghibur juga bisa menghasilkan uang. Jadi tunggu apalagi, segera unduh aplikasi ini sekarang juga.

 

 

Tinggalkan komentar